• Novi Amaliyah

6 Deretan Pastry Butterman Croissanterie Yang Harus Kamu Coba


Butterman Croissanterie
Deretan pastry Butterman Croissanterie

Bagi pecinta pastry khas Prancis pasti sudah tidak asing lagi dengan Butterman Croissanterie yang berada di kawasan Canggu Bali. Kedai pastry yang dimiliki oleh pastry Chef asal Prancis, Stephane Simond. Saking populernya, tak hanya di Bali, Butterman Croissanterie juga menjadi salah satu destinasi kuliner para pecinta kuliner dari luar kota.

Sesuai dengan namanya, Butterman Croissanterie punya deretan pastry yang bakal membuat kamu bingung mana yang ingin kamu coba. Harga pastry yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 20.000,- hingga Rp 56.000,-. Biar kamu engga bingung, Yukmakan sudah pilihkan 6 pastry manis dan asin yang bisa kamu coba.


Plain Croissant

Sebelum mencoba aneka rasa yang ditawarkan oleh Butterman Croissanterie, kamu harus coba Plain Croissant jadi kamu bisa merasakan citarasa lapisan kulit pastry yang garing di luar dan lembut di dalam. Kamu bisa menikmati plain croissant dengan secangkir cappucino ataupun espresso, biar tambah nikmat kamu bisa minta untuk dihangatkan terlebih dulu croissant kamu.


Chocolatine

Untuk kamu pecinta cokelat, Chocolatine wajib kamu coba. Lapisan pastry garing dan lembut dipadu dengan cokelat yang meleleh di dalam mulut.


Raspberry Pistachio

Citarasa pastry satu ini secantik tampilannya dimana pastry roll yang garing dan lembut saat dikunyah berpadu dengan paduan cream pistachio yang gurih dan selai raspberry bercitarasa sedikit asam ditambah kacang pistachio cincang yang menambah tekstur saat dikunyah.


Apple Brioche

Sekilas tampilannya seperti burger bun, iya Brioche terkadang memang dijadikan sebagai burger bun. Brioche memiliki citarasa yang nikmat karena terbuat dari kandungan butter yang tinggi dengan tekstur yang lembut. Apple Brioche di Butterman Croissanterie memiliki citarasa yang cukup manis dari isian cream vanilla di dalamnya juga potongan apple.


Quiche Kale

Untuk kamu yang suka kudapan asin bisa mencoba Quiche Kale atau pun bayam, sesuaikan saja dengan selera kamu. Quiche akan terasa nikmat saat disajikan hangat, bagian kulit quiche yang garing dan buttery berpadu sempurna dengan isian sayur, cream dan jamur di dalamnya. Quiche satu ini juga bisa kamu jadikan menu sarapan.


Quiche Black Truffle

Ingin mencoba citarasa yang istimewa? coba Quiche Black Truffle yang cukup jadi primadona di Butterman Croissanterie. Kulit quiche yang garing dan buttery ini berisi paduan cream, telur, jamur ditambah taburan jamur black truffle yang memberikan aroma begitu menggugah selera.