top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

6 Hidangan Lake View Cafe ini Wajib Dicoba!


Citrus Grilled Salmon

The Spring Club (TSC) menjadi salah satu pusat kebugaran yang ada di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Di sini, tamu khususnya pelaku gaya hidup sehat yang gemar berolah raga akan menemukan berbagai fasilitas kebugaran dan kesehatan yang super lengkap. Mulai dari gym, kolam renang tipe olympic, lapangan tenis, lapangan bulu tangkis, lapangan squash, tenis meja, dan lainnya.


Tak hanya pusat kebugaran saja, TSC juga memiliki gedung pertemuan berkapasitas besar dan juga restoran. Untuk gedung pertemuan atau ballroomnya mampu menampung hingga 1.000-an orang. Ingin mengadakan acara di ruang pertemuan dengan kapasitas lebih kecil, TSC juga menyediakannya. Begitu pun dengan tempat makannya, bisa langsung menjadikan Lake View Cafe sebagai pilihannya. Restoran yang menyediakan ruangan indoor dan outdoor ini bisa dikunjungi oleh siapa pun, tak hanya terbatas pada member TSC saja.


Sesuai namanya, Lake View Cafe menghadirkan kafe dengan pemandangan danau dan juga taman yang asri. Restonya yang nyaman dan cozy pun kian sempurna karena diramaikan dengan pilihan menu yang lengkap dan variatif. Dari sekian banyak menunya, jangan lewatkan untuk memesan 6 menu spesial berikut ini ya.

Tahu Telur Asin

Tahu Telur Asin Camilan yang juga bisa dijadikan lauk pendamping nasi ini punya citarasa yang lezat. Menjadikan tahu sebagai bahan utamanya yang digoreng lalu dipadukan dengan saus telur asin. Camilan bertekstur renyah ini didominasi dengan rasa telur asin yang gurih memikat lidah.

Cobb Salad

Cobb Salad Masuk dalam kategori hidangan pembuka, Cobb Salad jadi pilihan yang begitu menyehatkan. Seporsi salad ini terdiri dari potongan ayam, smoked beef, keju, tomat, kyuri atau timun jepang, telur, buah alpukat, dan dressing bercitarasa menyegarkan. Sayur, buah, serta protein yang digunakan tentunya jadi porsian yang komplit dan sempurna untuk pelaku gaya hidup sehat.

Australian Meltique Tenderloin Steak

Australian Meltique Tenderloin Steak Sajian yang satu ini jadi menu unggulan dan favoritnya Lake View Cafe. Dan bagi siapa pun yang memesannya dijamin akan jadi ketagihan dengan daging tenderloinnya yang empuk dan juicy. Daging sapi ini ditemani dengan saus gurih, onion pie, sayuran rebus, dan potatoes williams yang dibentuk unik menyerupai buah pir.


Bebek Cabe Ijo

Bebek Cabe Ijo Nah bagi tamu yang lebih menyukai hidangan khas Nusantara, bisa jadikan Bebek Cabe Ijo sebagai pilihan. Olahan bebek gorengnya punya tekstur kering dan renyah. Sambal cabai hijau yang menyertai jadi cocolan istimewa yang aromatik dan punya citarasa yang tidak pedas. Tak ketinggalan, juga ada lalapan segar yang menyertai bebek, sambal ijo, dan nasi putih ini.

Chocolate lava

Chocolate lava Makan tanpa adanya dessert atau hidangan penutup, akan terasa sangat kurang. Lake View Cafe pun menyediakan cake istimewa yang memadukan citarasa sempurna. Dessert itu adalah Chocolate Lava. Sajian ini berupa cake cokelat yang lumer dipadukan dengan es krim rasa vanila. Sensasi manis, dingin, dan pekatnya cake cokelat terasa memanjakan lidah.


Triple Ice Cake

Triple Ice Cake Masuk dalam kategori dessert, sajian ini berupa cake dan es krim 3 layer dengan 3 warna berbeda. Punya tampilan yang begitu cantik, kreasi menu ini juga punya rasa yang enak dan bikin ketagihan. Dijamin anak-anak dan kaum hawa akan terpikat dengan Triple Ice Cake ini.

bottom of page