top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

7 Kreasi Taco Sushi Terbarunya Sushi Groove


Mengawali tahun 2020 ini, Sushi Groove menghadirkan pilihan menu baru berupa Taco Sushi. Setidaknya ada 7 kreasi Taco Sushi yang dihadirkan. Masing-masing dibuat dengan topping berbeda sehingga menciptakan sensasi rasa istimewa.


Varian Taco Sushi itu antara lain Salmon Aburi Taco Sushi, Chicken Teriyaki Taco Sushi, Beef Teriyaki Taco Sushi, California Taco Sushi, Poke Taco Sushi, Spicy Tuna Cheese Taco Sushi, dan Tempura Taco Sushi. Masing-masing ditawarkan dengan harga berbeda, kisarannya mulai dari Rp 28.000,- hingga Rp 38.000,- belum termasuk pajak.


Taco Sushi ini memang jadi kreasi yang cukup unik bagi Sushi Groove. Pasalnya, sajian baru ini mengawinkan konsep Meksiko (taco) dan Jepang (sushi). Taco Sushinya Sushi Groove ini menjadikan nori yang dicelup dalam adonan tepung lalu digoreng garing. Nori renyah ini bentuknya dilipat jadi dua bagian hingga bagian tengahnya bisa diberi isian. Sebagai isiannya terdapat nasi jepang, sayuran yang berupa potongan kol ungu segar, dan topping sesuai pilihan.


Bagi yang memesan Salmon Aburi Taco Sushi akan mendapatkan topping berupa potongan salmon segar yang dibalut dengan saus dynamite dan teriyaki. Citarasa gurih dari saus, salmon, dan nori berpadu harmonis dengan pulennya nasi jepang dan kol. Tak heran jika Taco Sushi ini paling diminati pengunjung. Pilihan lainnya yang juga banyak penggemar adalah Chicken Teriyaki Taco Sushi dan Beef Teriyaki Taco Sushi. Keduanya menggunakan topping berupa daging sapi atau ayam yang dimasak teriyaki kemudian disempurnakan dengan saus teriyaki, taburan wijen, dan bawang putih goreng.

Ingin menikmati sensasi berbeda, bisa memesan California Taco Sushi. Sajian ini memiliki isian topping berupa kani stick atau crab stick, alpukat, kyuri atau timun jepang dipadukan dengan saus mayones sebagai isiannya. Ada juga Poke Taco Sushi yang sekilas mirip dengan California Taco Sushi. Pembedanya, Poke Taco Sushi toppingnya adalah potongan salmon segar, alpukat, tamago, edamame, potongan nori yang digabungkan dengan saus poke.


Ke-7 varian Taco Sushi terbaru ini pun bisa dijumpai dan dipesan di seluruh outlet Sushi Groove. Kira-kira mana yang paling Yukmakaners disuka ya?


bottom of page