top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

7 Rekomendasi Restoran keluarga di Summarecon Mall Kelapa Gading

Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) hadirkan banyak tempat makan yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari tempat makan legendaris, hingga yang sedang viral dan sedang disukai masyarakat bisa ditemukan di sana. Termasuk juga dengan restoran yang cocok untuk dijadikan lokasi pilihan bersantap bersama keluarga tercinta. Dan dari sekian banyak restoran yang ada di MKG, berikut ini tujuh rekomendasinya.



Hai Shien Fang

Resto satu ini wajib dikunjungi pengunjung mal yang datang bersama keluarga tercinta dan ingin menikmati olahan seafood dan ragam menu Chinese. Varian menu yang ditawarkan di sini sangat banyak dan semuanya menarik untuk dijajal. Langsung pesan saja pilihan menu Steamed Fish with Mala Sauce & Grilled yang hadir dengan porsian besar, Sichuan-Style Braised Pork, hingga ragam lauk pauk lainnya seperti olahan udang, lobster, cumi-cumi, hingga ayam. Selain menyajikan ragam hidangan yang variatif dengan citarasa yang lezat di lidah, Hai Shien Fang juga memiliki ambiens restoran yang nyaman dan eksklusif.



Chir Chir

Ada juga tempat makan bernama Chir Chir yang menghadirkan deretan menu ala Korea. Di sini, pengunjung mal yang datang bersama keluarga tercinta akan menjumpai banyak pilihan menu yang begitu menggugah selera. Mulai dari Garlicky Chicken Guksu, Garlicky Combination, Spicy Combination, Garlicky Chicken, Crispy Chicken, Spicy Chicken,

Spicy Chibab, Rose Chicken, Rose Ramyeon, Yangnyoem Ramyeon, dan Chicken Spicy Kimchi Ramyeon. Bagi yang ingin menikmati menu sharing, bisa memesan Cheese Dakgalbi yang memadukan keju mozarella meleleh bersama dengan toppoki, potongan ayam, serta saus khas Korea bercitarasa manis pedas.



Monsieur Spoon

Ingin menyantap sajian ala Barat dengan varian menu yang beragam, Monsieur Spoon lah jawabannya. Datang ke tempat ini, pengunjung akan menemukan pilihan menu yang begitu lengkap, mulai dari minuman, camilan, makanan berat, hingga aneka pastry. Jadi selain cocok untuk dijadikan tempat singgahan pengunjung yang ingin ngopi atau bersantai dengan sahabat, Monsieur Spoon juga cocok untuk didatangi bersama keluarga tercinta. Kapasitasnya besar yang menyediakan area smoking dan non smoking.



Grillman

Makan bersama keluarga, biasanya akan muncul banyak keinginan berbeda untuk menu yang hendak disantap. Apabila datang ke Grillman ini, maka pengunjung akan menjumpai ragam menu yang lebih variatif lagi. Itu karena tempat makan ini menawarkan pilihan menu Fusion Jepang, Korea, dan juga Western. Jadi pengunjung bisa memilih menu apa yang sedang ingin


dipesan dengan menggabungkan tiga konsep itu. Beberapa menu rekomendasinya antara lain Kimchi Bokkeumbap, Bimbimbap Bulgogi, dan Galbi Gui untuk menu Koreanya. Sedangkan untuk pilihan menu Jepangnya ada Saikoro Beef Steak, Rose Udon, dan Rice Bowl. Ingin citarasa menu yang lebih Western bisa memilih Mac and Cheese, Spaghetti Brulee, hingga Cheese Ball.


Secret Sushi

Dari nama tempatnya saja, pasti langsung sudah tahu jika restoran ini menjadikan sushi dan makanan Jepang lainnya sebagai menu unggulannya. Yups resto ini pun menghadirkan konsep unik yang bisa penikmat hidangan khas Jepang rasakan. Mengusung konsep all you can eat (AYCE), maka pengunjung yang datang bisa menyantap seluruh menu yang ditawarkan dengan sepuasnya. Mulai dari aneka sushi, sup, salad, maki, mini donburi, mini noodle, hingga dessert. Ada tiga pilihan paket yang ditawarkan di sini, yakni Strandar, Premium, dan Happy. Masing-masing ditawarkan dengan harga berbeda, mulai dari harga Rp 150.000,- per orangnya.



Gyu-Kaku

Masih tempat makan yang menyajikan citarasa ala Jepang, Gyukaku juga bisa dijadikan rekomendasi pengunjung MKG. Resto ini berlokasi di MKG 3 lantai 3 yang juga hadir dengan konsep buffet. Pengunjung yang datang ke tempat ini pun bisa menikmati deretan menu khas Jepang dengan sepuasnya. Ada beberapa pilihan paket yang ditawarkan, yakni Premium Buffet, Standard Buffet, Corporate Buffet, hingga Birthday Buffet. Masing-masing dibandrol dengan harga berbeda dan pengunjung pun bisa menyantap seluruh hidangan yang ditawarkan dengan batasan waktu selama 90 menit. Pilihan menu yang wajib dinikmati antara lain Dragon Karubi, King Karubi, Yakitoro, Garlic Miso Beef Steak, hingga Gyu-Kaku Rosu.



Hungry Duke's

Tempat makan satu ini dikemas dengan suasana yang nyaman dan hommy. Kesan hangat dan betah akan langsung dirasakan oleh setiap pengunjung yang datang ke Hungry Duke's

ini. Apalagi areanya pun cukup luas yang memiliki kapasitas hingga 80 tempat duduk. Untuk makanan yang ditawarkan, Hungry Duke's memiliki deretan menu khas Korea yang dijamin memanjakan lidah. Pilihan menunya mulai dari aneka Geembap, Bulgogi, Gochujang Chicken, Ttobokki, Japchae, Odeng, dan masih banyak lainnya.



bottom of page