top of page
  • alettasumampouw

A Bar Takeover by Agung Satria at SugarSand Bali

SugarSand yang berlokasi di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach merupakan lokasi kuliner bagi para tamu untuk menikmati makan siang dan malam serta sebagai destinasi berkumpul dan bersantai bersama keluarga dan kerabat. Berada tepat di tepi pantai Seminyak membuat para tamu dapat menikmati hembusan angin laut saat bersantai di kolam renang dan sun deck SugarSand.



Pada tanggal 25 Agustus 2023 dari pukul 16:00 hingga 19:00 ini, SugarSand di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach akan menyajikan berbagai racikan minuman segar dan nikmat yang dipersembahkan oleh Agung Satria sebagai bartender tamu dalam acara bar takeover. “Kami sangat senang dengan kehadiran Agung menjadi bartender tamu dalam acara ini. Kepiawaiannya meracik koktail akan membawa warna baru di SugarSand sebagai destinasi makan dan kongkow tepi pantai,” ujar Jonathan Byrne, Director of Food and Beverage Hotel Indigo Bali Seminyak Beach.



Agung adalah seorang bartender berpengalaman lebih dari 10 tahun meracik minuman di berbagai bar di Bali dan luar negeri, termasuk di Vietnam dan Prancis. Keahlian yang dimilikinya juga membawa Agung meraih berbagai penghargaan dan pencapaian, di antaranya menjadi juara Angostura Global Cocktail Competition (babak Asia) 2020, juara ketiga Angostura Global Cocktail Competition (babak final global) 2020, serta berhasil menjadikan Bam Bam, sebuah bar di Vietnam, sebagai bar terbaik versi majalah Vietecera pada 2020.



Saat ini, Agung menjabat sebagai duta dari Bacardi-Martini Indonesia. Bartender piawai ini akan menghadirkan tiga koktail khas dalam ajang kolaborasi yang hanya berlangsung satu hari tersebut. Minuman spesialnya adalah, Daiquiri of the Century (Perpaduan antara Palo Santo oil washed Bacardi Carta Blanca rum, vino sherry, dan markisa dihias dengan irisan jeruk). Sunny Side Up (Perpaduan antara Bacardi Spiced Rum, Amaretto, sari jeruk, dan putih telur dengan irisan jeruk lemon sebagai hiasan). $10 Milkshake (Perpaduan antara Bacardi Spiced Rum selai kacang, Bourbon, dan sirup Planet-X dihias dengan kacang walnut dan daun emas). Ketiga koktail unik tersebut semuanya tersedia selama acara berlangsung. Namun, koktail $10 Milkshake akan terus ada hingga akhir Agustus sebagai Special Cocktail of the Month.



Selain ini para tamu juga dapat menikmati berbagai pilihan minuman baru di SugarSand. Dewa Ari, pemimpin tim Balixologist SugarSand, menciptakan sederet koktail baru bernuansa Jepang yang didedikasikan untuk menghormati budaya minum koktail Negeri Sakura. Kesepuluh koktail khas tersebut adalah sebagai berikut: Cha-No-Yu, The Ri-Kishi, Geiko & Maiko, Hana-Me, A-Ojiru, Aoji-Show, Wabi- Sabi, Umegroni, Nihon Bird, dan Umai Sour.



Selamat menikmati minuman spesial dan nikmat di SugarSand Bali!!!

Commentaires


bottom of page