top of page
  • alettasumampouw

A Blissful Festive Celebration Of Ramadhan and Idul Fitri At Intercontinental Jakarta Pondok Indah

Bulan Ramadhan adalah bulan yang ditunggu – tunggu oleh seluruh umat Islam di Indonesia. Dan di bulan Ramadhan ini merupakan waktu yang tepat menikmati kekayaan kuliner tanah air, terkadang bukan hanya umat muslim saja yang bisa menikmati beragam kuliner spesial nusantara tetapi non muslim pun menantikan kuliner khas Ramadhan. Tahun ini tim F&B InterContinental Jakarta Pondok Indah telah menyiapkan berbagai hidangan mewah untuk para tamu, baik menu – menu Ramadhan maupun Idul Fitri.



Desainer ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi dan Nefianto Setiono, Artists-in-Residence untuk tahun 2022-2023, telah siap untuk mendekorasi hotel menjadi negeri ajaib yang indah selama bulan Ramadhan dan hari Raya Indul Fitri. Nefianto Setiono yang merupakan pemilik Nefi Décor, akan membuat dekorasi Lobi hotel termasuk toko kue butik yang menakjubkan dan berbeda. Sementara itu, Rinaldy Yunardi, superstar dunia design fesyen Indonesia dengan kreasi sensasionalnya yang telah dikenakan oleh megabintang internasional seperti Lady Gaga, Madonna, Katy Perry, Dita Von Teese, Nicki Minaj, Ayumi Hamasaki, Aaron Kwok, dan banyak lagi, akan mempersembahkan versi ketiga dan terakhir dari trilogi ekslusif gift edisi terbatas, khusus untuk hotel InterContinental Jakarta Pondok Indah bernama Royale Hampers.



Royale Hamper termasuk bros ikonik "The Heart" rancangan Rinaldy Yunardi, kali ini hanya tersedia 30 hamper versi Ramadhan dan Idul Fitri. Masing-masing hamper berisikan makanan manis premium yang lezat seperti kurma Medjol yang dicelupkan ke dalam cokelat, tiga pilihan kue artisan, dan banyak lagi. Selain Royale Hampers edisi terbatas, InterContinental Jakarta Pondok Indah juga telah menyiapkan banyak bingkisan premium lainnya seperti Diamond Hamper, Platinum Hamper, Classic Opera Cake yang unik, Red Velvet dan Lapis Legit dan masih banyak lagi yang dikurasi oleh ratu pastry Kim Pangestu dan tim F&B. Berbagai hamper ini dapat dipesan sekarang dan akan tersedia di toko kue butik hotel di lobi mulai 15 Maret 2023.


Setiap tahun, InterContinental Jakarta Pondok Indah mengundang Guest Chef terkemuka. Tahun ini, pihak hotel telah menunjuk Chef Norman Ismail untuk bergabung dengan tim kuliner mereka. Chef Norman saat ini menjadi pembawa acara memasak populer serta penulis setidaknya dua buku masak tentang masakan Indonesia. Beberapa kreasi gastronominya, akan menghiasi Ramadhan dan Idul Fitri InterContinental Jakarta Pondok Indah. Kepiting Cangkang Lunak Renyah yang disajikan dalam Bisque Udang Tradisional, Sup Rawon dengan Daging Sandung Lamur, dan beberapa hidangan inovatif ini akan ditampilkan dalam Iftar Buffet spesial Sugar & Spice yang tersedia mulai 22 Maret hingga 21 April.



Bagi mereka yang menyukai masakan Jepang otentik, master teppanyaki hotel, Chef Hidemaro Hodaka, juga telah menyiapkan set menu teppanyaki Jepang otentik untuk dinikmati di Shio. Demikian pula, bagi mereka yang ingin melakukan pertemuan tersedia paket sarapan Ramadhan dari tim kuliner all-star hotel dan Chef Norman, dengan reservasi minimal 30 orang. Tersedia juga paket liburan Lebaran Mewah yang tersedia pada tanggal 19-26 April. Paket liburan mewah ini sudah termasuk sarapan gourmet mewah untuk 2 orang dewasa dan 2 anak berusia 6 tahun ke bawah dengan minimal menginap 2 malam.



Selamat menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2023!!!

Comments


bottom of page