top of page
  • alettasumampouw

A Guest Chef Dinner Series at The Westin Jakarta

Di Awal tahun ini The Westin Jakarta menjadi tuan rumah dalam seri menikmati hidangan spesial masakan Indonesia dengan sentuhan modern, yang didukung oleh Aqua Reflections dan Permata Bank. The Westin Jakarta bekerja sama dengan Brand Ambassador Aqua Reflections, Chef Chandra Yudasswara akan menyajikan hidangan spektakuler pada dua seri sekaligus yaitu bulan Februari dan Maret 2023.



Pada Seri Pertama menampilkan makan malam enam hidangan yang dibuat oleh Chef Selebriti Wirausaha Chandra Yudasswara dan Koki Westin Jakarta: Chef de Cuisine Chiko Fonia dan Executive Pastry Chef Enggie Anggakusumah. Di bulan Februari ini, para tamu dapat menikmati pengalaman eksklusif yang menawarkan pemandangan dapur kami dari dekat, semuanya dari tempat yang mewah dan serbaguna, yaitu di Retreat Lounge.



Acara makan malam mewah ini menyajikan menu buatan Celebrity Chef Chandra Yudasswara yang dipadukan dengan kreasi minuman khas Nikkei oleh mixologist Henshin Jakarta, Joaquin Ortiz. Sementara itu di Wayra Room, para tamu juga dapat menikmati standing party dengan dilengkapi stasiun gastronomi diiringi pertunjukan DJ menghadap pemandangan kota Jakarta di malam hari.



Untuk informasi selanjutnya dan reservasi dapat menghubungi http://bit.ly/HenshinJkt

bottom of page