• alettasumampouw

Abang Turki – Turkish Street Food At South Jakarta

Setelah sukses dengan dua restoran Turki sebelumnya, yaitu Turkuaz Authentic Ottoman Cuisine yang berlokasi di Jalan Gunawarman no 32 dan Warung Turki Shisha Lounge di Kemang Raya no. 18A, dan masih di wilayah yang sama yaitu Jakarta Selatan, dibawah naungan PT. Turkindo Sejahtera, maka bulan Juni yang lalu dibuka satu restoran Turki lagi dengan konsep yang berbeda, Abang Turki – Turkish Street Food di jalan Sungai Sambas III no 189.



“Dengan konsep Turkish Street Food bukan berarti hidangan yang disajikan menggunakan bahan – bahan yang murah, tetapi masih tetap menggunakan daging premium Aussie Lamb, para tamu resto dapat menikmati hidangan nikmat khas Turki dengan harga sangat terjangkau dengan berbagai variasi pilihan menu yang menarik dan lezat”, demikian penuturan Chef Sezai Zorlu, pemilik restoran, saat acara pembukaan restoran Abang Turki bulan Juni 2022 lalu.


Di Sisi kiri depan pintu masuk restoran Abang Turki, para tamu akan disuguhkan pemandangan menarik dapur kaca terbuka dengan deretan domba guling yang sedang dipanggang, sehingga aroma sedap domba Australia tercium saat memasuki area pintu masuknya. Domba Guling Hot Platted merupakan menu spesial di restoran ini, selain menu menu lainnya seperti Kofte Domba, Kofte Ayam, juga Kepala Domba yang lembut dan gurih dagingnya menjadi salah satu menu favorit para tamu yang patut dicoba.



Untuk menu – menu special lain khas Turkish Street Food, para penikmat kuliner bisa datang langsung ke Restaurant Abang Turki, Jalan Sungai Sambas III no 189, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Yang belum pernah cobain makanan ala Turkish Street Food, yuk datang kesini dan nikmati berbagai hidangan spesialnya.



Let’s Eat !!!