• alettasumampouw

Acara Cigar & Minuman Eksklusif Di Barong Bar, Fairmont Jakarta

Barong Bar dengan lokasi di Fairmont Jakarta yang memiliki konsep sleek dan elegan telah menjadi tempat favorit para elit Jakarta untuk menikmati cocktails dan spirits berkualitas. Pada tanggal 18 Mei 2022 yang lalu, Barong Bar mengadakan rangkaian acara Cigar & Beverage Pairing pertamanya, bersama para pecinta cerutu di Jakarta untuk menikmati malam dilengkapi dengan pilihan wiski Scotch kelas dunia.



Menu Cigar & Scotch seperti, cerutu Kuba premium yang dipilih oleh Tembakau International, dengan berbagai pilihan wiski Scotch, termasuk Oban, Singleton, Lagavulin, dan Cardhu. Dalam acara ini, pakar cerutu Aldy Kusuma dan pakar Scotch Dennis hadir untuk memberikan pengentahuan seputar Scotch dan cigar yang menarik bagi para tamu. Selain itu acara malam pun dimeriahkan dengan pertunjukan penggulungan cerutu, di mana para tamu dapat menonton dan mengetahui tentang semua aspek pembuatan cerutu.


Para tamu juga dapat berpartisipasi dalam acara Cigar & Beverage Pairing eksklusif berikutnya yang akan diadakan pada hari Kamis, 9 Juni 2022. Acara ini akan menampilkan salah satu koleksi rum terbaik dunia dari Diplomatico termasuk Diplomatico Mantuano, Planas dan Reserva Exclusiva, dipasangkan dengan koleksi cerutu terbatas Atlas Cigar.Para tamu juga dapat berpartisipasi dalam acara Cigar & Beverage Pairing eksklusif berikutnya yang akan diadakan pada hari Kamis, 9 Juni 2022. Acara ini akan menampilkan salah satu koleksi rum terbaik dunia dari Diplomatico termasuk Diplomatico Mantuano, Planas dan Reserva Exclusiva, dipasangkan dengan koleksi cerutu terbatas Atlas Cigar.



“Kami dengan senang hati memberikan kesempatan eksklusif bagi para pecinta dan penikmat spirit dan cerutu di Jakarta untuk mencicipi, belajar, dan menikmati pasangan sempurna yang dikuratori oleh para ahlinya. Kami akan terus mengadakan serangkaian acara khusus di Barong Bar yang menampilkan minuman beralkohol terbaik dunia mulai dari wiski, rum, dan cognac hingga cerutu premium dari merek lokal dan internasional. Acara ini adalah tentang bersosialisasi, bersenang-senang, dan merasakan hal-hal terbaik dalam hidup,” demikian penuturan Paul Parayre, Executive Assistant Manager Food & Beverage di Fairmont Jakarta.


Selain menawarkan tasting single malt, para tamu dapat memilih dari berbagai minuman pilihan, termasuk vintage wine, cocktail classic dan imaginative lainnya termasuk scotch dan rum cocktail, serta barrel-aged cocktails.



Selamat menikmati dan menghabiskan malam bersama teman-teman juga rekan bisnis dalam suasana berkelas di Barong Bar yang buka setiap hari mulai pukul 18:00 hingga tengah malam.