• Maria Yuliana Kusrini

Ada 4 Kreasi Terbaru di KopiSlashTea


Mix Platter

Ada banyak kedai kopi berkonsep seru yang bermunculan di Ibu Kota. Masing-masing menawarkan sajian kopi nikmat yang dikemas dengan outlet yang nyaman ataupun disandingkan dengan hidangan pendamping yang menarik untuk dijajajal. Salah satu yang bisa dikunjungi adalah KopiSlashTea yang berlokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.


Telah berdiri sekitar satu tahun dan bertahan di tengah pandemi, KopiSlashTea belum lama ini menghadirkan kreasi terbarunya. Setidaknya ada empat menu baru yang ditawarkan KopiSlashTea yang masih satu payung dengan Abuba Steak. Menu baru itu terdiri dari 2 minuman dan 2 makanan pendamping ngopi. Keempat kreasi terbaru itu adalah Platinum Charcoal Coffee, Sparkling Mango Coffee, Meatbomb, dan Mix Platter.


Platinum Charcoal Coffee

Ingin menikmati sajian kopi yang dipadukan dengan charcoal atau arang? Nah, minuman teranyar dari KopiSlashTea ini bisa dijadikan pilihan terbaik. Minuman berbasis kopi ini memadukan kopi espreso, bubuk charcoal, sirup mangga, lalu ditambahi dengan taburan edible glitter berwarna silver atau perak. Tampilannya begitu eksotis yang memadukan warna hitam pekat dengan sensasi silver dari penggunaan glitternya. Untuk kopi yang digunakan sendiri perpaduan dari biji kopi Toraja dan Bali. Minuman ini ditawarkan dengan harga Rp 34.545,- belum termasuk pajak.


Sparkling Mango Coffee

Ingin mendapatkan minuman kopi dingin dengan sensasi menyegarkan, maka nbisa memilih kreasi baru bernama Sparkling Mango Coffee. Minuman satu ini terbuat dari perpaduan kopi dengan sirup mangga, sparkling, dan juga taburan edible glitter berwarna emas. Citarasa manis dari sirup mangganya menyatu dengan si kopi dan sukses menciptakan sensasi rasa spesial. Penggunaan sparkling pun menambah sensasi unik saat menyeruput minuman yang dibandrol dengan harga Rp 25.454,+ per gelasnya ini.


Meatbomb

Untuk teman ngopi yang seru, camilan kreasi terbaru dari Abuba dan KopiSlashTea ini bisa dijadikan pilihan. Bernama Meatbomb, camilan seharga Rp 15.454,+ ini berupa bakso goreng ala Abuba yang disajikan dengan taburan bumbu cabai dan saus spesial. Baksonya merupakan bakso homemade ala Abuba yang dibuat dengan daging sapi asli. Bakso goreng ini sudah pasti sangat berbeda dengan bakso-bakso pada umumnya. Bisa dikatakan bakso ini 90% menggunakan daging sapi dan 10% sisanya berupa bahan lain seperti tepung maupun bumbu rempah lain. Citarasa daging sapi yang gurih sangat terasa di baksonya yang dipadukan dengan bubuk cabainya yang bercitarasa pedas asin.


Mix Platter

Untuk menu Mix Platter ini berisikan Meatbomb yang disandingkan dengan potato wedges dan saus Bolognese ala Abuba. Gurihnya si bakso daging sapi itu terasa makin spesial saat dinikmati bersama dengan saus bolognese yang juga hadir dengan sensasi rasa gurih, asin, dan sedikit manis. Tentunya kreasi menu terbaru ini bisa dipilih oleh mereka yang ingin ngemil dengan menu agak berat. Ditawarkan dengan harga Rp 36.363,+ seporsi menu ini dijamin lumayan mengenyangkan.


KopiSlashTea

Jl. Cipete Raya No. 14A, Cipete, Jakarta Selatan