• Maria Yuliana Kusrini

Ada yang Baru dan Menarik di Hotel Dafam Semarang

Hotel Dafam Semarang tak mau melewatkan moment Natal dan tahun baru kali ini. Di perayaan ini, Hotel Dafam Semarang menghadirkan menu spesial bernama Ayam Kodok. Hidangan yang menjadikan ayam sebagai bahan utamanya ini memiliki citarasa yang sedap dan pastinya akan menjadikan moment liburan semakin berkesan.



Ayam Kodok ini terbuat dari daging ayam utuh yang diolah dengan berbagai campuran bumbu rempah. Ayam utuh berbumbu lengkap itu pun dipanggang hingga matang. Aroma dan citarasanya yang khas dari hidangan ini pun pastinya akan sukses memanjakan lidah. Seporsi Ayam Kodok ini pun ditawarkan dengan harga Rp 200.000,- per porsinya. Kreasi menu spesial ini dibuat oleh Chef Teguh Firmanto selaku Eexcutive Chef Hotel Dafam Semarang.


“Kami menyediakan menu yang spesial dan berbeda untuk para pelanggan dan pastinya dapat dinikmati untuk segala usia. Semoga Ayam Kodok yang kami sajikan bisa menjadi daya tarik baru di Hotel Dafam Semarang dan tentunya menjadi menu best seller bagi para pelanggan kami,” ungkap Chef Teguh.


Selain menawarkan olahan menu Ayam Kodok yang menggugah selera, Hotel Dafam Semarang juga baru saja meresmikan kerjasamanya dengan Alaya Spa & Wellness. Dimulai sejak bulan November 2021 lalu, keduanya berkomitmen untuk bisa lebih maju dan besar bersama dalam melayani para pelanggannya. Di Alaya Spa & Wellness pelanggan akan dimanja dengan berbagai perawatan tubuh lengkap. Sebut saja Traditional Massage, Natural Healing, Reflexology, hingga Bima Asmaragama yang semuanya ditawarkan dengan harga terjangkau.


Setiap pelayanan di Alaya Spa & Wellness juga selalu menerapkan protokol kesehatan. Hal itu diberlakukan terhadap tamu yang akan memasuki area spa. Mulai dari mencuci tangan, pemeriksaan suhu, memakai masker, dan menjaga jarak. Setiap setiap terapis di Alaya Spa & Wellness sudah divaksinasi sehingga aman dan nyaman untuk semuanya.

Acara ceremonial peresmian kerjasama Hotel Dafam Semarang dan Alaya Spa & Wellness ini dihadiri oleh Yohana Gewang selaku Owner Alaya Spa & Wellness dan David Priambowo selaku General Manager Hotel Dafam Semarang. Berlangsung di ruang Baltimore yang berlokasi di lantai 10 hotel, acara itu berupa doa bersama, sambutan owner, potong tumpeng, pengenalan produk dari Alaya Spa, sekaligus free massage selama 15 menit.