top of page
  • alettasumampouw

Akhmad Fadholi, General Manager Baru di Vertu & Yello Hotels Harmoni Jakarta



Vertu & Yello Hotels Harmoni Jakarta menyambut Akhmad Fadholi, atau yang juga dikenal sebagai Bapak Byang, sebagai General Manager baru yang efeketif mulai Desember 2023 lalu. Perjalanan karir Bapak Byang di dunia perhotelan lebih dari 27 tahun ini ditandai dengan pencapaian dan peningkatan yang konsisten. Pada tahun 2015, beliau ditunjuk sebagai General Manager Sheraton Hotels Bandung & Tower dan pada tahun 2016 beliau ditunjuk sebagai General Manager Four Points by Sheraton Bali Seminyak, lalu General Manager Four Points by Sheraton Bali Ungasan pada tahun 2019.


Pak Byang juga sangat bersemangat dalam melayani masyarakat dan lingkungan sekitar, selaras dengan komitmen Vertu & Yello Hotels Harmoni terhadap praktik-praktik yang bertanggung jawab dan berkelanjutan. Selain itu, Pak Byang juga mempertahankan gaya hidup sehat melalui kegiatan yang rutin dijalaninya seperti mendaki gunung dan berlari, yang menunjukkan komitmennya terhadap kesehatan pribadi dan pendekatan yang seimbang terhadap kehidupan.


"Saya merasa sangat terhormat dapat menjadi bagian dari Vertu & Yello Hotels Harmoni

Jakarta. Saya sangat terkesan dengan dedikasi hotel ini dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para tamu, dan saya ingin berkontribusi untuk kesuksesan hotel ini. Saya berharap dapat bekerja sama dengan tim untuk lebih meningkatkan pelayanan hotel dan memposisikan hotel ini sebagai tujuan akomodasi utama di Jakarta." Demikian penuturan pak Byang.

bottom of page