• Maria Yuliana Kusrini

Alila Villas Uluwatu Luncurkan Bumbu Brunch & Dining at Home


Alila Villas Uluwatu yang berlokasi di pulau Dewata, Bali menghadirkan promo menarik untuk setiap tamunya. Belum lama ini, salah satu restorannya yang bernama The Warung Restaurant meluncurkan sebuah penawaran menarik bertajuk ‘Bumbu Brunch’. Tak hanya itu saja, juga ada 'Dining at Home' yang bisa dinikmati secara romantis dan mewah bersama pasangan terkasih.


Bumbu Brunch, sesuai namanya, tamu yang datang bisa menemukan berbagai hidangan istimewa yang menggabungkan waktu sarapan dan makan siang. Berlaku antara jam 12.00 – 16.00 WITA di hari Sabtu dan Minggu, Bumbu Brunch ini dibandrol dengan harga Rp 490.000,++ per orang. Tamu yang datang dan menikmati Bumbu Brunch akan dimanjakan dengan berbagai hidangan istimewa kreasi tim dapur Alila Villas Uluwatu, mulai dari menu pembuka, aneka sajian utama, hingga dessert yang banyak dan variatif. Pilihan menu yang ditawarkan lebih menonjolkan citarasa Bali dan Indonesia.


Dihadirkannya Bumbu Brunch ini terinspirasi dari kebiasaan masyarakat Indonesia yang suka berkumpul bersama untuk merayakan berbagai moment istimewa. Sehingga Bumbu Brunch ini pun dihadirkan dan ditawarkan layaknya sedang berpesta dengan aneka sajian enak yang bisa dinikmati bersama orang-orang tercinta. Tamu pun bisa menikmati menu ini yang dihadirkan dengan konsep all you can order, termasuk dengan kopi serta teh. Pengalaman makan pun akan semakin istimewa karena tamu yang bersantap di tempat ini akan menemukan pemandangan indah berupa hamparan Samudra Hindia.

Selain Bumbu Brunch, Alila Villas Uluwatu juga memiliki penawaran menarik bernama ‘Dining at Home’. Ini merupakan sebuah pengalaman bersantap mewah dan istimewa yang bisa setiap orang rasakan di rumah. Tentunya ini menjadi sebuah pilihan menarik, terlebih di masa pandemi seperti saat ini. Dining at Home ditawarkan dengan harga Rp 3.900.000,- net per pasangan dan diperlukan reservasi dua hari sebelumnya. Hidangan akan dipersiapkan secara eksklusif oleh chef profesional Alila Villas Uluwatu, dimana pilihan menunya sesuai dengan permintaan dari tamunya. Tak hanya makanan saja, Dini at Home ini juga sudah termasuk dengan dekorasi atau pengaturan meja yang pastinya akan tampak lebih cantik yang akan dipesiapkan oleh tim khusus.


“Sangat penting bagi kami untuk memperkenalkkan dan menghadirkan kembali kegiatan budaya dan kuliner bagi tamu kami. Melalui Bumbu Brunch, tamu kami bisa berpesata, berkumpul seperti penduduk setempat sekaligus menikmati kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai. Sedangkan untuk Dining at Home, kami ingin memanjakan tamu kami dalam pengalaman gastronomi yang tak terlupakan di rumah mereka,” ungkap Hemal Jain selaku General Manager Alila Villas Uluwatu.



© 2019 yukmakan channel