• Maria Yuliana Kusrini

Kitamura Shabu Shabu


Kulo Group menghadirkan brand baru bernama Kitamura Shabu Shabu yang berlokasi di Gandaria, Jakarta Selatan. Sesuai namanya, sajian shabu-shabu khas Jepang jadi menu unggulannya yang dihadirkan dengan konsep all you can eat serta dibandrol dengan harga sangat terjangkau.


Hanya dengan Rp 99.000,++ per orang, maka bisa menikmati shabu-shabu dalam waktu 90 menit. Dengan harga tersebut, pengunjung bisa mendapatkan paket shabu-shabu bernama Makushita yang terdiri dari daging Australian & US Prime, lengkap dengan side dish pendamping, serta minuman. Pilihan lainnya, terdapat paket bernama Yokozuna seharga Rp 129.000,++ per orang yang bisa menikmati daging Wagyu, Australian, US Prime, aneka side dish, dan minuman.


Pengunjung bisa menikmati shabu-shabu di sini dengan 4 pilihan kuah berbeda. Yakni Sukiyaki yang ringan, bening, dan dihadirkan dengan telur setengah matang, Chicken Collagen dari rebusan tulang ayam yang dimasak selama 12 jam, Spicy Miso bercitarasa manis pedas, dan Tomyam nan segar ala Thailand. Setiap meja, bisa memilih 2 jenis kuah berbeda.



Untuk side dish pendampingnya bisa diambil sendiri di meja yang telah disediakan. Pilihannya antara lain aneka bakso, otak-otak singapura, udon, tofu, jamur, dan aneka sayuran lainnya. Demikian pula dengan bumbu atau saus pelengkapnya, seperti Ponzu, Spicy Miso Tare, cabai rawit, bawang putih, minyak wijen, kecap manis dan asin, daun bawang, dan lainnya.


“Keunggulan dari Kitamura ini adalah harga terjangkau, namun tetap mengunggulkan kualitas, memberikan inovasi menu baru, ke depannya akan memiliki banyak outlet sehingga lebih mudah dijangkau masyarakat,” terang Michelle Sulistyo selaku Marketing Director Kulo Group.


Kitamura Shabu Shabu

Jl. Gandaria 1 No. 68, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan



© 2019 yukmakan channel