• alettasumampouw

Amazing Thailand, Amazing New Chapter



Setelah dua tahun lebih vakum untuk acara – acara yang bersifat offline, pada tanggal 15 September 2022, The Tourism Authority of Thailand (TAT) mengadakan acara makan siang yang dihadiri oleh Duta Besar Thailand untuk Indonesia, H.E. Mr. Prapan Disyatat dan TAT Deputy Governor for International marketing – Asia and South Pasific, Mr. Tanes Petsuwan, juga beberapa tamu undangan dan para awak media.



Mengusung tema “Amazing Thailand, Amazing New Chapter” TAT memperkenalkan kembali berbagai pilihan destinasi untuk turis dari Indonesia. Mr. Tanes Petsuwan mengatakan bahwa “TAT sepenuhnya menyadari pentingnya pasar turis ASEAN untuk datang lagi ke Thailand, dan kami juga secara aktif mempromosikan Thailand sepanjang tahun ini. Amazing Thailand, Amazing New Chapter Networking Lunch to Indonesia 2022 ini merupakan salah satu komponen dari agenda utama kami untuk meningkatkan kedatangan turis Indonesia, serta untuk memperkenalkan kembali Thailand sebagai pilihan destinasi untuk liburan sekolah di akhir tahun”.


Pada acara makan siang dengan para undangan yang terdiri dari perwakilan maskapai penerbangan, travel agent serta awak media, TAT menyajikan beberapa menu Thailand andalan seperti Glass Noodle Salad, Tom Yum, Mango Sticky Rice dan Neua Yang Nam Jim Jaew, juga menikmati kreasi dari chef Devina Hermawan yang mendemokan yaitu Larb Kai (Salad Ayam Pedas khas Thailand).



Acara makan siang ini ditutup dengan undian berhadiah 5 voucher belanja masing – masing bernilai 5000 Bath (sekitar dua juta rupiah) dari SIAM Group, Bangkok. Selain itu Kedutaan Besar Thailand memberikan 50 tiket Gala Premiere Buppesanniwas 2 (Love Destiny) di CGV Theatre Grand Indonesia Jakarta untuk tanggal 20 September 2022.