© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Angke Restaurant Gading Serpong Ramah Anak-anak


Di tahun 2020 ini, Angke Restaurant kembali melebarkan sayapnya dengan membuka outlet baru. Area Summarecon Gading Serpong, Tangerang, pun dijadikan lokasi dari outlet terbaru yang sekaligus menjadi outlet ke-4 dari Angke Restaurant. Grand opening pada 9 Maret 2020, restoran ini pun terasa sangat bersahabat dan ramah pada tamu yang datang membawa anak-anak.


Menyediakan 3 lantai sebagai restoran, Angke dilengkapi dengan area bermain anak yang terbilang luas. Area bermain anak itu berlokasi di lantai 3 yang dilengkapi dengan berbagai mainan. Mulai dari jungkat-jungkit, perosotan, mobil, tenda kemping, peralatan menggambar dan mewarnai, hingga perlengkapan masak-masakan. Area ini pun begitu nyaman dan pastinya akan membuat betah setiap anak. Orang tua pun akan merasa lebih tenang, karena area bermain ini dilengkapi 4 buah kamera cctv.

Selain terdapat fasilitas menarik itu, Angke juga menyediakan 7 ruang privat yang tersedia di lantai 2. Setiap ruangan memiliki nuansa dan tampilan berbeda yang dilengkapi dengan fasilitas karaoke. Tamu yang berada di dalamnya pun akan dibuat nyaman dan hommy. Untuk bisa menggunakan ruangan ini, tamu harus melakukan transaksi (minimal) sebesar Rp 1,5 juta saat hari kerja atau Rp 2 juta di akhir pekan.


“Outlet ini memiliki kapasitas hingga 400 orang. Dan kami tetap mengusung konsep family resto. Tapi khusus untuk outlet di Gading Serpong ini, kami lebih fokus pada keluarga muda yang memiliki anak-anak kecil. Maka dari itu, di sini kami menyediakan playground yang bisa digunakan oleh tamu yang membawa anak kecil. Selain itu, outlet ini juga memiliki beberapa area menarik yang bisa digunakan untuk berfoto alias instagrammable,” ungkap Robby Tjahaja, Marketing Communication Director Angke Restaurant.

Hadir dengan fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan outlet pendahulunya, Angke Gading Serpong ini pun tetap konsisten menghadirkan menu lezat. Varian dan menu unggulannya pun sama dengan outlet lainnya. Mulai dari Ayam Garamnya yang benar-benar lezat dan bercitarasa gurih asin, Ayam Garam Goreng yang jadi favorit tamu-tamu muda, hangatnya Sup Asparagus yang memadukan potongan asparagus, kepiting, dan telur, renyahnya Lindung Cah Fumak, Bakmi Goreng Seafood, Cingkong Kepiting, hingga Ayam Kuluyuk bersaus asam manis.


Aneka hidangan itu pun tetap disajikan dalam porsinya yang besar, menyesuaikan konsepnya yang memang sebagai menu sharing atau untuk disantap secara bersama-sama. Tempat makan ini buka setiap hari di jam 10 .00 – 15.00 WIB dan buka kembali di jam 17.00 - 22.00 WIB.


Angke Restaurant

Graha Emerald, Jl. Boulevard Gading Serpong Blok M 5/7-8, Gading Serpong, Tangerang

021 – 54213033