top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Annabelle Haunted Feast Ramaikan Malam Halloween




Setiap bulan Oktober selalu hadir moment seru berupa halloween. Di moment itu, orang-orang akan menggunakan kostum sekaligus dadanan yang menyeramkan. Orang-orang pun akan berkumpul bersama sambil menikmati beragam hidangan lengkap yang temanya juga kreasi menu yang cukup menyeramkan. Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara pun tak mau melewatkan moment spesial ini.


Di salah satu restorannya yang bernama Harris Cafe, dihadirkan promo makan malam berkonsep seram untuk menyemarakkan moment halloween. Begitu pula dengan Perfecly Imperfect - Cocktails, Wines, & Tapas yang juga telah menyiapkan berbagai kreasi minuman khusus halloween. Tahun ini, halloween persembahan Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading menghadirkan promo bertema 'Annabelle Haunted Feast'. Bagi yang ingin menikmati promo halloween persembahan Hotel Harris ini bisa menikmatinya pada Minggu, 29 Oktober 2023.


Sesuai dengan tema yang diusung 'Annabelle Haunted Feast', maka pengunjung yang merayakan moment malam halloween di sini akan menjumpai sosok Annabelle. Tak hanya akan berjumpa dengan Annabelle, juga akan ada sosok seram lainnya yang bisa ditemukan di sana. Bahkan area resto dan kafe yang berlokasi di lantai dasar dihiasi dengan berbagai pernak-pernik khas halloween. Mulai dari sarang laba-laba, labu halloween, boneka atau patung menyeramkan, dekorasi Monster Cake, dan hiasan lainnya yang kian membuat suasana menjadi seram namun tetap menyenangkan.


Makan malam spesial halloween di Harris Cafe ini ditawarkan dengan harga Rp 358.000,- per orangnya. Pengunjung bisa menikmati hidangan secara buffet yang akan dimulai pada jam 18.00 WIB. Selain bisa menyantap aneka hidangan yang tersaji, pengunjung juga bisa mengikuti face painting, kompetisi best kostum halloween, serta berkesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize menarik. Tak ketinggalan, selama makan malam berlangsung juga akan ada live performance yang menghibur.



Pengunjung yang menikmati makan malam spesial halloween di Harris Cafe ini akan menemukan berbagai hidangan lengkap. Mulai dari aneka camilan, hidangan pembuka, ragam sajian berat yang menggugah selera, hingga hidangan manis atau dessert. Setiap menu yang disuguhkan dihadirkan dengan tampilan menyeramkan, namun tetap memiliki citarasa yang lezat. Mulai dari olahan menu berbentuk otak manusia, cake berbentuk kuburan, laba-laba, hingga sajian lainnya yang kesannya penuh dengan lumuran darah. Rayakan moment halloween di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading ini pun akan menghadirkan pengalaman yang menegangkan dan tak akan terlupakan



.

bottom of page