top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Antarasa Lebarkan Sayap, Buka Outlet Baru di One Satrio, Jakarta Selatan

Sukses dengan outlet di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, Antarasa melebarkan sayapnya dengan kembali membuka outlet terbarunya di Jakarta. Outlet baru itu menempati area di One Satrio, Jakarta Selatan yang memiliki lokasi strategis dan diminati oleh masyarakat Jakarta. Outlet baru ini pun menjadi outlet kedua Antarasa yang ada di wilayah Jakarta. Menyerupai outlet sebelumnya, menu khas Nusantara jadi sajian unggulan dari Antarasa, termasuk juga kreasi menu Chef Juna Rorimpandey dan Chef Renatta Moeloek.



Di outlet terbaru Antarasa ini, penikmat kuliner khas Nusantara akan dimanjakan dengan berbagai hidangan, mulai dari menu camilan hingga hidangan berat dan juga aneka minuman. Ragam hidangan dari Tanah Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi , hingga Kalimantan semuanya tersaji lengkap di sini. Semua hidangan yang disajikan Antarasa dibuat dengan sentuhan modern menggunakan bahan pangan terbaik Nusantara. Belum lagi, dengan adanya campur tangan Chef Juna dan Chef Renatta menjadikan tempat makan ini semakin istimewa.


Antarasa masih konsisten menghadirkan sajian Nusantara bercitarasa otentik yang dikemas dengan tampilan menarik. Ragam menu seperti Nasi Pecel khas Jawa Timur, Pempek khas Palembang, Nasi Kebuli Kambing Bakar, Mie Kare Atjeh Udang khas Aceh, Es Durian ala Pontianak yang segar, Bubur Bali Gek Ayu, Udang Goreng Saus Rujak Mangga, Lobster Curry Omelette, Singkong Fries, Brioche French Toast, Honey Banana Fritter, Colenak, dan masih banyak lainnya. Ragam hidangan yang ditawarkan di tempat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 38.000,- per porsinya.


Penyuka olahan nasi, jangan lewatkan untuk memesan Nasi goreng Kampoeng Solo. Menu yang per porsinya dibandrol harga Rp 42.000,- ini berupa olahan nasi yang digoreng dengan bumbu rempah kemudian dipadukan dengan potongan sosis ayam dan dendeng ayam. Tak ketinggalan ada telur mata sapi sebagai pendampingnya serta tambahan acar dan kerupuk. Penasaran dengan kreasi menu yang dibuat langsung oleh Chef Juna, bisa langsung pesan Iga Konro Bakar Chef Juna (Rp 145.000,-) yang disajikan dengan saus kacang sambal bawang.



Antarasa juga punya banyak olahan seafood yang menarik. Salah satunya ada olahan gurita bercitarasa lezat bernama Octopus Sambal Hijau. Sesuai namanya, menu ini berupa potongan octopus atau gurita yang dimasak bersama sambal hijau. Menu Rp 95.000,- per porsinya ini bercitarasa lezat, tekstur guritanya kenyal empuk, dan memiliki tampilan artistik karena dipadukan dengan shallot pickle, mashed potato, baby potato, dan potongan tomat segar. Jangan lewatkan juga untuk memesan olahan lobster yang dipadukan dengan sambal dabu-dabu. Bernama Lobster Bakar Sambal Dabu, hidangan satu ini disajikan dengan harga Rp 195.000,- per porsinya.


Selain menghadirkan sajian lezat dan banyak varian, pengunjung yang datang ke Antarasa juga akan dibuat merasa nyaman. Antarasa sebagai restoran all day dining premium ini juga bisa dijadikan tempat nongkrong dari matahari terbit sampai terbenam. Menempati 2 lantai, Antarasa One Satrio Kuningan ini memiliki kapasitas hingga 130 tempat duduk. Untuk jam bukanya mulai jam 10.00-22.00 WIB di hari Senin hingga Kamis, sedangkan untuk hari Jumat hingga Minggu buka di jam 07.00-24.00 WIB.


“One Satrio adalah salah satu kawasan ruang terbuka strategis di pusat Kota Jakarta yang ini menjadi tempat nongkrong hits di kawasan Kuningan. Budaya nongkrong dan makan di restoran yang saat ini mulai kembali eksis, menjadi salah satu alasan kami menghadirkan Antarasa di sini. Para pengunjung juga dapat menikmati hiburan live music setiap minggunya serta akan ada banyak kejutan menarik lainnya,” terang Leonhart Raymond sebagai CEO Antarasa.

bottom of page