• Maria Yuliana Kusrini

Arabic Rice Pilaf & Seafood Vaganza, Menu Terbaru di Canary Coffee Shop

Berbarengan dengan moment Perayaan Idul Adha, Canary Coffee Shop yang menjadi bagian dari Aston Priority Simatupang Hotel & Convention Center menghadirkan dua menu baru. Hidangan sedap itu adalah Arabic Rice Pilaf dan Seafood Vaganza. Keduanya dibuat dengan bahan-bahan pilihan dan diracik dengan proses yang tepat.


Arabic Rice Pilaf

Menu khas Timur Tengah ini dibuat menggunakan beras Basmati yang dimasak bersama dengan aneka bumbu rempah khas. Mulai dari bumbu kari, taburan raisin, hingga cashew yang menambah citarasa gurih dan lezat. Aroma dari aneka bumbu rempah yang digunakan begitu menggoda dan pastinya akan menambah kenikmatan tersendiri. Dihadirkan dengan porsi yang terbilang besar, menu ini dapat dinikmati bersama anggota keluarga di rumah. Arabic Rice Pilaf ini dibandrol dengan harga Rp 95.000,- net per porsinya.


Seafood Vaganza

Menu satu ini terasa begitu cocok untuk disantap oleh mereka yang mengaku sangat suka dengan olahan seafood. Bernama Seafood vaganza, olahan satu ini berupa aneka hidangan laut seperti kerang, udang, hingga cumi-cumi yang diolah bersama dengan Saus Padang khas Indonesia. Citarasa gurih dengan sensasi sedikit pedas langsung terasa di lidah saat menyantap hidangan ini. Ditawarkan dengan harga Rp 75.000,- net, hidangan ini per porsinya seberat 300 gr.


“Menyambut hari Idul Adha, kami sajikan dua menu baru yaitu Arabic Rice Pilaf dan Seafood Vaganza sebagai pilihan sajian yang dapat dinikmati keluarga. Adapun bahan-bahan yang kami gunakan adalah bahan-bahan segar dan bumbu-bumbu yang kaya rempah. Serta diolah dengan mengikuti standar protokol kesehatan yang kami jamin kebersihan dan kesegarannya,” terang Executive Chef Djoko Hendrasto.



Selain menghadirkan dua menu terbaru ini, restoran ini pun menyediakan beragam hidangan menarik lainnya. Untuk pilihan minumannya, terdapat Peanut Butter Cappucinno, Green Minty, Cappucinno Gula Aren, Lychee Mint, hingga Jelly Thai Tea yang dikemas dalam botol ukuran 1 liter. Aneka minuman yang bisa dipesan dan dinikmati di rumah ini ditawarkan dengan harga Rp 55.000,- per botolnya.


Diharapkan dengan adanya pilihan menu baru dan minuman yang dikemas dalam botol ini dapat menemani aktivitas setiap orang di rumah. Sehingga bisa dipesan untuk dinikmati bersama seluruh anggota keluarga tercinta.