• Novi Amaliyah

Artotel Group Luncurkan Properti Terbarunya di Jakarta



Artotel Group resmi membuka properti terbarunya di Jakarta, yakni Artotel Wahid Hasyim - Jakarta. Hotel ini menjadi hotel ke-8 yang dikelola dan menjadi properti hotel ke-2 di Jakarta. Berlokasi di bilangan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Artotel hadir dengan konsep desain dan interior khas sentuhan seni yang artistik hasil kolaborasi dengan seniman lokal.


Bertema Metamorfosis, design dan interior Artotel Wahid Hasyim - Jakarta mengaplikasikan berbagai unsur seni rupa di setiap sudut fasilitasnya. Hal itu diwujudkan dengan menggandeng 5 seniman lokal kontemporer, di antaranya Lala Bohang, Rega Ayundya, Ricky Janitra, Restu Taufik Akbar, dan Marishka Soekarna.


Artotel Wahid Hasyim - Jakarta memiliki 122 kamar yang terdiri Studio 20 dan Studio 40 yang tersebar di 2 bangunan, East dan West Wing. Setiap kamar hadir dengan desain interior bergaya modern kontemporer serta mural bertema metamorfosis. Semuanya itu hadir dengan figur-figur animatif yang ditampilkan melalui karya dari setiap seniman. Masing-masing kamar juga dilengkapi dengan TV 43 inci dan mesin pembuat kopi, serta perlengkapan amenities khas Artotel.



“Sesuai dengan karakter Artotel yang mengusung hotel berkonsep seni. Konsep seni itu pun diperkuat dengan menggandeng seniman lokal yang juga bertujuan agar karya-karya mereka juga bisa dikenal dunia internasional. Kami yakin, meski dengan lokasi yang berdekatan, kedua hotel Artotel ini tidak akan berkompetisi, tapi justru menjadi pelengkap satu sama lain,” jelas Eratus Radjimin, CEO Artotel Group.


Fasilitas lain yang dihadirkan oleh Artotel Wahid Hasyim - Jakarta adalah Bang Bang Restoran & Bar. Tempat makan ini buka selama 24 jam disertai suguhan live entertainment setiap hari. Untuk makanan yang dihadirkan merupakan sajian bercitarasa Asia serta berbagai minuman, mulai dari soft drink, juice, bir, wine dan spirit. Selain itu terdapat juga Artspace yang merupakan ruang galeri seni yang menjadi fasilitas wajib di setiap Artotel serta Meetspace yang merupakan ruang pertemuan berkapasitas hingga 50 orang.

© 2019 yukmakan channel