top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Aston Inn Cilacap Resmi Buka di Penghujung Desember 2022

Satu lagi hotel dari Archipelago Grup meramaikan kancah dunia perhotelan di Tanah Air. Di penghujung tahun 2022, tapatnya di tanggal 21 Desember 2022, resmi dibukalah hotel bernama Aston Inn Cilacap. Hotel ini menawarkan berbagai kemudahan dalam balutan suasana yang nyaman.



Hotel yang dikemas dalam balutan santai dan modern ini terletak beberapa menit dari stasiun kereta api dan Pantai Teluk Penyu. Aston Inn Cilacap juga menawarkan akses mudah ke tempat wisata, pusat perbelanjaan, wisata kuliner, serta beberapa pabrik industri seperti Pertamina, Holcim, dan pembangkit listrik tenaga panas bumi. Aston Inn yang ada di kota pelabuhan pesisir Cilacap itu pun menawarkan nilai lebih bagi wisatawan bisnis maupun rekreasi. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas rooftop yang menampilkan kolam renang dalam ruangan dengan pemandangan kota yang menakjubkan.


"Kami sangat menantikan dibukanya Aston Inn Cilacap melihat prospek bisnis yang sangat menguntungkan dari properti ini. Hotel terbaru kami ini pun akan menjadi pusat bagi pelancong bisnis dan rekreasi. Itu karena lokasinya yang strategis dengan berbagai kenyamanan dan pengalaman yang menjadi ciri khas merek Aston kami,” terang John Flood selaku President and CEO, Archipelago International.


Aston Inn Cilacap menawarkan hotel nyaman yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap. Hotel ini memiliki 100 kamar dan suite yang luas dan terjangkau. Hal itu mampu menjadikan hotel ini sebagai pilihan akomodasi utama di Cilacap. Kamar tamu berukuran memadai bervariasi dari 21 meter persegi untuk Studio hingga 40 meter persegi untuk kamar Suite. Setiap kamar pun menawarkan fasilitas lengkap yang begitu memanjakan setiap tamu yang datang menginap.



Urusan kuliner, Aston Inn Cilacap memiliki restoran santai sepanjang hari yang menyajikan menu Indonesia dan Internasional dan hanya menggunakan bahan-bahan segar, para koki handal berusaha untuk memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa di setiap hidangan. Buka setiap hari mulai pukul 06.00 - 22.00 WIB dengan kapasitas 130 tempat duduk.

Tak hanya itu saja, juga ada kolam renang dalam ruang, spa, dan fasilitas gym. Saat berendam di kolam renang tamu bisa menikmati pemandangan Teluk Penyu yang menakjubkan. Dengan kapasitas 50 kursi, area sekeliling kolam pun sangat ideal untuk bersantai atau mengadakan acara khusus di tepi kolam renang. Tamu juga dapat bersantai dan menyegarkan pikiran dengan menikmati layanan spa di dalam kamar.


Tak hanya itu saja, hotel ini juga dilengkapi ruang pertemuan untuk mengadakan berbagai acara dan pertemuan. Bagi pebisnis, hotel ini dilengkapi dengan satu ruang pertemuan besar dan beberapa ruangan kecil untuk keperluan rapat terpisah, serta ballroom dengan kapasitas hingga 800 tamu. Ruang pertemuan berukuran medium dan besar, Sekar Alit (36 meter persegi) dan Sekar Ballroom (525 meter persegi), bisa menjadi lokasi MICE terbesar di Kota Cilacap.

Komentarze


bottom of page