• Maria Yuliana Kusrini

Aston Kartika Grogol Rayakan Malam Tahun Baru Dengan Hidangan Bergaya Latin


Roast Turkey

Setelah dua tahun tidak mengadakan perayaan malam tahun baru karena dampak pandemi, akhirnya kini Aston Kartika Grogol kembali menghadirkan perayaan di malam tahun baru. Dihadirkan dengan konsep 'Gala Dinner', hotel yang berlokasi di kawasan Grogol, Jakarta Barat ini pun akan menghadirkan promo buffet yang dikonsep gaya Latin.


"Perayaan malam tahun baru biasa dilakukan di tahun-tahun sebelumnya. Tapi karena pandemi, sudah dua tahun ini tidak ada. Tahun ini, sudah bisa mengadakan perayaan dengan kapasitas pengunjung 50% sesuai dengan anjuran pemerintah. Hotel kami pun ikut berpartisipasi dalam perayaan malam tahun baru. Berupa gala dinner, kami menjual paket makan malam yang dihadirkan dengan konsep prasmanan atau buffet," ungkap Bambang Wijanarko selaku General Manager Aston Kartika Grogol.


Gala Dinner nantinya akan berlangsung pada tanggal 31 Desember 2021 antara jam 18.00 - 22.00 WIB. Ditawarkan dengan harga Rp 350.000,- net per orang, setiap tamu akan disuguhi beragam hidangan bergaya Latin yang citarasanya sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia. Untuk hidangan pembuka atau camilannya, tamu akan menemukan berbagai menu spesial seperti Beef Taco Bel, Chicken Caesar Val Au Vent, Nachos Bar, Chupe de Camarones, hingga Chartuceric yang berupa cheese platter yang disandingkan dengan beef salami, smoked chicken, smoked salmon, smoked duck, buah segar, serta biskuit.


Santap malam pun akan semakin meriah dengan adanya Live Carving. Setidaknya, tamu akan dimanjakan dengan 3 hidangan istimewa. Sebut saja Roast Turkey yang disajikan bersama Gravy Sauce, Sweet Potato Mashed, Bread Stuffing, dan Sautee String Beans with Butter. Pecinta daging sapi bisa menemukan Roasted US Prime Beef with Potato Dauphines. Roasted Peking Duck with Hainan Rice juga turut dihadirkan yang akan disajikan dengan berbagai kondimen lainnya. Tamu juga akan menemukan sajian utama lainnya seperti Seafood Risotto, Spanish Rice, Baked Beef Lasagna, Pollo Asado atau Mexican Roast Chicken, Prawn Scampi, dan masih banyak lainnya.


Bersantap akan terasa kurang sempurna jika belum ditutup dengan sajian manis yang memanjakan lidah. Untuk itu, beragam sajian penutup atau dessert pun dihidangkan. Mulai dari Green Tea Log Cake, Stolen Cake, Ginger Mousse Glass, Nutella Mousse with Magnum, Yulog Cake, Cake Pop, Classic Strawberry Cheesecake, hingga Tiramisu Cup. Semuanya dihadirkan dengan tampilan menarik, cantik, dan pastinya akan meleleh di mulut.