• Maria Yuliana Kusrini

Aston Kartika Grogol Tawarkan Beragam Hidangan Istimewa di Tahun Kerbau Logam

Perayaan Imlek atau Tahun Baru China ditandai dengan berkumpul bersama keluarga tercinta. Salah satu hal wajib yang dilakukan adalah menikmati berbagai hidangan yang dibarengi dengan doa sekaligus berbagai harapan baik di tahun yang baru. Hadirnya moment istimewa yang akan berlangsung di tanggal 12 Februari 2021 ini pun tak dilewatkan begitu saja oleh Aston Kartika Grogol yang berlokasi di Jakarta Barat.


Foto Dok. Aston Kartika Grogol

Memasuki tahun baru Imlek, yakni Tahun Kerbau Logam, hotel bintang empat ini pun menyediakan berbagai hidangan Chinese lezat. Disajikan di Rasamala Outdoor yang berada di lantai 3, tamu bisa menyantap hidangan yang disajikan secara prasmanan atau buffet. Menyesuaikan dengan moment yang sedang berlangsung, maka hidangan yang disuguhkan dengan konsep Chinese Street Food.


Ada banyak hidangan yang bisa tamu temukan ketika akan bersantap di tempat ini. Mulai dari Dim Sum dengan berbagai varian berbeda, sebut saja Hakau, Siomay, Tofu Skin Roll, Bakpao, Fried Wonton, hingga Gyoza. Beragam hidangan istimewa lainnya pun siap memanjakan lidah setiap tamu. Mulai dari menu Bebek Peking, Ayam Panggang Hong Kong, Mie Hong Kong, Nasi Goreng Sayur, Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Sapi, hingga Ayam Lien Shish. Penyuka menu berkuah hangat juga bisa menemukan pilihan sup ala Chinese, seperti Chicken & Crab Soup hingga Hot & Sour Soup.


Tak ketinggalan menu BBQ Mongolia juga akan dihadirkan pada acara makan malam itu. Varian yang dihadirkan banyak dan terbilang lengkap, seperti potongan daging sapi, ayam, aneka seafood, bakso, Chikuwa, Sate Ayam, Sate Bakso Ikan, Sate Bakso Salmon, Sate Crab Stik, dan Sate Bakso Sapi. Deretan menu itu pun bisa disantap dengan aneka saus pendamping, pilihannya ada Saus Lada Hitam, Barbeque, Teriyaki, dan juga Bulgogi. Beragam pilihan dessert bercitarasa manis pun juga akan menjadi penutup yang begitu istimewa.

Foto Dok. Aston Kartika Grogol

Tak hanya sekedar makan bersama keluarga, moment Imlek juga selalu identik dengan hidangan bernama Yu Sheng. Menu ini punya makna yang begitu dalam dan kerap dijadikan sebagai salah satu simbol menu keberuntungan. Sebelum menyantapnya, Yu Sheng ini didoakan kemudian dicampur atau diaduk bersama-sama dengan menggunakan sumpit sambil diangkat tinggi-tinggi. Tujuannya tentu saja agar doa atau harapan baik di tahun yang baru bisa menjadi kenyataan. Proses mendoakan, mencampur atau mengaduk, dan menikmati Yu Sheng ini biasanya dilakukan diawal, sebelum kegiatan makan keluarga dimulai.


Promo Imlek istimewa persembahan Rasamala Outdoor, Aston Kartika Grogol ini pun ditawarkan dengan harga yang cukup bersahabat. Yakni seharga Rp 195.000,++ per orang. Tentunya penawaran ini bisa dijadikan pilihan spesial oleh setiap keluarga yang ingin merayakan moment Imlek berkesan.