• Maria Yuliana Kusrini

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center Hadirkan Layanan ‘Drive Thru’

Sebuah kabar menarik, khususnya bagi penikmat kuliner di Jakarta. Belum lama ini, Aston Priority Simatupang Hotel menghadirkan inovasi terbarunya berupa Layanan Drive Thru. Inovasi baru ini dihadirkan sebagai solusi untuk tetap bisa menikmati aneka hidangan tanpa berkerumun dan para penikmat kuliner pun bisa menikmati santapan hotel berbintang empat di tengah perjalanan.



Untuk menu yang ditawarkan merupakan hidangan spesial dari Canary Coffee Shop, salah satu restoran dari hotel bintang empat ini. Menu yang ditawarkan adalah Canary Value Set seperti Croffle, Pizza Margarita, Rice Bowl, Mac & Cheese, dan lainnya. Canary Value Set ini ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 40.000,- net per satuannya. Selain itu, berbagai menu reguler lainnya yang ada di Canary Coffee Shop juga bisa dipesan. Mulai dari Sate Marangi, Sop Buntut, Fish & Chips, Steak Salmon, dan lainnya.


Tak hanya makanan saja, juga ada beragam aneka minuman segar dan sehat yang siap menemani aneka hidangan yang dipesan. Sebut saja Immune Booster yang ditawarkan mulai dari harga Rp 20.000,- net. Ada juga Canary Delight yang dikemas dalam botol ukuran 1 liter seharga Rp 55.000,- net per botolnya. Semua produk minuman dan makanan yang ditawarkan ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan segar dan pilihan.


“Ini menjadi solusi pesan makanan secara cepat bagi Anda ketika lapar dalam perjalanan ataupun ingin membawa pulang sajian untuk dinikmati bersama keluarga di rumah. Tentu semua kami sajikan dengan bahan makanan yang segar dengan memperhatikan protokol kesehatan dalam proses pembuatan makanannya. Para tamu hanya cukup memesan dari dalam mobil, tim kami akan membantu menyiapkan hidangannya. Para tamu juga disediakan tempat khusus untuk menunggu dan menikmati sajian di dalam mobil,” ucap Djoko Hendrasto selaku Executive Chef Aston Priority Simatupang Hotel.