top of page
  • alettasumampouw

Australian Day Master Class and Beef Promotion

Dalam rangka merayakan “Australian Day” dan melanjuti program Aussie Beef Mates bekerja sama dengan Pemerintah TIQ (Trade & Investment Queenland), pada tanggal 25 Januari kemarin MLA (Meat & Livestock Australia) melakukan peluncuran promosi daging sapi dengan mitra restorannya yaitu Liberta Kitchen & Bar, yang beralamat di Jl. K.H. Mas Mansyur No.Kav. 24, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.



Perayaan ini dimulai dengan sesi program Master Class pada pukul 2 siang hingga pukul 5 sore dengan juga merupakan bagian dari Program Aussie Beef Mates untuk meningkatkan profil chef dalam penggunaan Australian Beef di Liberta Restaurants Group. Acara ditutup dengan makan malam bersama Asosiasi importir daging sapi Indonesia, tamu VIP dari grup Liberta, beberapa media dan foodblogger/influencer.



Promosi daging sapi yang disponsori oleh 36 South Beef ini berlangsung selama 1 (satu) bulan di Liberta Kitchen & Bar, Harum Manis dan Tucanos Restaurant. 36 South Beef merupakan produk premium daging sapi dari Selatan Australia yang memiliki cita rasa berbeda dengan daging sapi dari daerah lain di Australia. Ada 2 menu makan malam yang dipromosikan oleh 36 South Beef, yaitu Australian OP Rib Beef dan Australian Grilled Rib Eye.



“Hari ini yang bertepatan dengan Australian Day, merupakan acara pertama dari MLA di tahun 2024 dimana bukan hanya ingin memperkenalkan kenikmatan daging sapi Australia kepada group restaurant ini tetapi juga kita semua sudah tahu bahwa daging sapi Australia cukup terkenal di dunia dengan citarasa yang nikmat, unik dan sehat. Daging Sapi dan Domba Australia akan berpromo selama 1 bulan penuh di group restoran ini”, demikian penuturan Ibu Valeska (MLA) dalam kata sambutannya.


Let’s enjoy top quality red meat from Australia!!!

Comments


bottom of page