top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Ayam Gulai McDonald’s & Minuman Boba Surprise

McDonald’s (McD) Indonesia kembali menghadirkan menu promo Limited Time Offer atau LTO. Promo menarik ini dihadirkan dalam bentuk Ayam Gulai McD dan juga minuman boba. Varian terbaru dari McD ini tentunya menarik untuk dijajal dan dinikmati bersama keluarga, khususnya di moment Ramadan seperti ini.



Ayam Gulai McD ini tersedia sejak 20 April 2021 di seluruh restoran McDonald’s Indonesia. Menu ini berupa ayam goreng khas McD dengan pilihan Krispy atau Spicy yang disajikan dengan baluran bumbu atau saus gulai bercitarasa gurih. Saus gulai berwarna kekuningan ini begitu kental dan memiliki aroma yang khas. Ketika dibalurkan pada ayam McD maka akan menciptakan sensasi rasa gurih dan nikmat yang begitu memanjakan lidah. Ayam Gulai McD ini tersedia selama 24 jam dan dapat dinikmati untuk dine in, take away, McDelivery, maupun Drive-Thru.


Ayam Gulai McD ini dapat dipesan dalam paket PaNas 1, PaNas 2, dan PaNas Spesial yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 34.091,- belum termasuk pajak. Tak hanya itu saja, paket ini juga dapat dibeli dalam paket PaMer 5 dan PaMer 7 dengan harga mulai dari Rp 114.545,- belum termasuk pajak atau ala carte PaMer 5 dan PaMer 7 dengan harga mulai dari Rp 88.636,- belum termasuk pajak.


Sedangkan untuk produk minumannya, McD menghadirkan rangkaian Boba Surprise yang tersedia sejak 27 April 2021. Ada dua varian berbeda yang bisa konsumen cicipi, yakni Boba Iced Coffee dan Boba Chocolate Float. Pecinta kopi, bisa menjadikan Boba Iced Coffee yang terbuat dari 100% biji kopi Arabika yang dipadukan dengan boba brown sugar. Sedangkan penikmat minuman cokelat bisa memilih Boba Chocolate Float yang memadukan susu coklat yang ditambah dengan soft ice cream vanilla McDonald’s, dan boba. Keduanya bisa dinikmati di seluruh gerai McD di seluruh Indonesia. Boba Iced Coffee ditawarkan dengan harga Rp 20.909,- (sebelum pajak), Boba Iced Coffe Float seharga Rp 23.182,-(sebelum pajak), dan untuk Boba Chocolate Float seharga Rp 21.818,- belum termasuk pajak.

bottom of page