top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

B'Steak Grill & Pancake Tawarkan Sajian Western

B’Steak Grill & pancake yang berlokasi di bilangan Gading Serpong, Tangerang menjadi lokasi pas untuk bersantap bersama keluarga tercinta. Selain hidangannya yang memang enak dan variatif, pengunjung juga merasa nyaman dengan kapasitas besar dengan fasilitas pendukung yang lengkap. Bahkan bagi pengunjung yang membawa anak-anak, bisa menikmati fasilitas playground yang tersedia di sana dan memilih menu khusus untuk anak-anak.

Blue Cheese Tenderloin

B’Steak ini menjadi outlet B’Steak yang paling besar. Bahkan di lantai 2 terdapat fasilitas Function Hall yang bisa digunakan untuk menggelar berbagai acara. Function Hall itu mampu menampung hingga 250 orang. Fasilitas lainnya juga tersedia di sini, seperti area bermain anak atau playground, area parkir yang luas, ruang VIP, free wifi, live music di setiap hari Sabtu, TV, hingga katering BBQ.


Resmi dibuka pada bulan Juni 2014, B’Steak tetap setia menghadirkan steak, pancake, dan berbagai macam hidangan ala Barat lainnya. Sedikitnya ada 100 macam menu yang ditawarkan oleh B’Steak. Pengunjung pun bisa menemukan beragam hidangan dengan citarasa khas B'Steak.

Salmon Rosti

Blue Cheese Tenderloin

Ini jadi salah satu pilihan steak yang patut untuk dicoba. Terdiri dari potongan daging tenderloin yang bagian atasnya disiram dengan lelehan Blue Cheese. Tenderloin ini didampingi dengan Blackpepper Sauce, semangkok sayur rebus, potato wedges, dan sepotong garlic bread.


Salmon Rosti

Jangan lewatkan pula Salmon Rosti yang citarasanya juga tak kalah lezat. Rosti yang adalah serutan kentang dan dicetak seperti pizza ini disajikan bersama dengan topping salmon dalam potongan besar. Mushroom Sauce pun siap menjadi pendamping paling spesial untuk rosti ini.


Nutella Oreo Cheesecake atau Baby Bear Pancake

Tidak lengkap rasanya jika belum menikmati olahan dessertnya. Dari sekian banyak pilihan yang ada, Nutella Oreo Cheesecake atau Baby Bear Pancake (Kid’s menu) bisa jadi alternatif tersendiri. Meski sama-sama dalam kategori pancake, namun keduanya memiliki tampilan dan rasa berbeda. Misalnya saja untuk Baby Bear Pancake ditampilkan dengan cantik, lucu, dan pastinya akan memikat anak-anak. Menyesuaikan dengan target yang hendak disasar.


Spicy Ice Chocolate

Italian Baked Stuffed Mushroom

Sajian bernama Italian Baked Stuffed Mushroom juga akan menjadi pilihan tepat, bagi mereka yang ingin ditemani camilan saat sedang mengobrol. Deretan minuman juga tersedia dengan lengkap di sini.


Spicy Ice Chocolate

Buat yang mengaku suka minuman cokelat, jangan lewatkan Spicy Ice Chocolate. Minuman ini hadir dengan sensasi rasa berbeda jika dibandingkan dengan minuman cokelat pada umumnya. Cokelatnya terasa begitu kental dan pekat.


B’Steak Grill & pancake ini buka setiap hari di jam 10.00 – 20.00 WIB, khusus hari Sabtu dan Jumat buka hingga jam 23.00 WIB.


B’Steak Grill & Pancake

Ruko Golden 8 Blok F No. 3, Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Tangerang

021 – 29419075


Italian Baked Stuffed Mushroom


bottom of page