top of page
  • alettasumampouw

Bali Agung: A Festive Splendor

Mengusung tema "Bali Agung: A Festive Splendor", The Westin Resort Nusa Dua, Bali telah mempersiapkan program khusus untuk liburan akhir tahunnya. Terinspirasi oleh Gunung Agung yang megah yang menghiasi pantai Bali, "Bali Agung" menangkap semangat penghormatan dan pengalaman yang tulus. Sander Looijen, General Manager The Westin Resort Nusa Dua, Bali, mengatakan, "Kami memperlakukan setiap tamu dengan perhatian khusus, menciptakan pengalaman yang tulus."



Christmas Celebrations

The Westin Resort Nusa Dua, Bali telah mempersiapkan acara meriah pada Malam Natal dan Hari Natal. Para tamu dapat menikmati prasmanan lengkap dengan pilihan hidangan laut lezat di tepi kolam renang selama Makan Malam Natal. Hiburan termasuk musik live, menjadikannya tempat yang sempurna untuk momen berharga bersama keluarga dan teman, serta menu khusus untuk anak-anak pada Hari Natal. Perayaan Natal tahun ini, selain menikmati menu sarapan yang nikmat, juga ada permainan, pesulap, dan kunjungan Santa Claus. Untuk makan malam, tersedia prasmanan barbekyu di tepi pantai dengan musik live di Ikan Beach Garden. Bagi para tamu yang ingin menikmati brunch bergaya Italia di Prego dengan berbagai hidangan spesial Natal. Sementara itu pengalaman unik, Omakase Brunch di Hamabe dengan potongan sushi dan sashimi yang kreatif. "Omakase" berarti "Aku akan menyerahkannya padamu," dan brunch ini para tamu dapat menyaksikan langsung keahlian koki saat mereka menyajikan menu sushi dan sashimi yang segar.


New Year's Extravaganza

Perayaan Malam Tahun Baru di The Westin Resort Nusa Dua, mengusung tema "Bali Agung New Year's Eve Dinner" menawarkan malam yang berbeda dengan menu 'Across the Archipelago', live band, dan pertunjukan teater tari khusus. Ini adalah malam pesona dan keajaiban murni. Untuk anak-anak, ada berbagai pilihan menu khusus di Malam Tahun Baru. Selain itu, para tamu dapat memilih dari dua pengalaman bersantap premium: set menu 5 hidangan dengan segelas anggur bersoda gratis di Ikan Restaurant, atau "The Final Omakase" di Hamabe, yang menampilkan set menu 8 hidangan yang lezat dengan segelas anggur bersoda gratis.



The Westin Resort Nusa Dua, Bali, juga menghadirkan rangkaian acara kuliner selama liburan akhir tahun ini. termasuk mixology bersama bartender terkenal Kiki Moka Sebagai Group Head Bar, Manager Union Group Jakarta dan dengan bar terbarunya, The Cocktail Club, peringkat #19 di Asia's 50 Best Bars 2023. Para tamu juga dapat meningkatkan malam mereka dan menikmati Penfolds Bin Selected Wine Dinner, memadukan anggur terbaik dengan kelezatan kuliner yang indah di mana mereka juga dapat menikmati cita rasa terbaik Bali selama acara "Taste of Bali". Untuk menikmati minuman es dan jus tropis campuran di tepi kolam renang, dapat melipir ke By The Water.



"Relax and Renew Spa Facial" menawarkan facial spa Dermalogica yang membuat Anda bersinar dari ujung rambut hingga ujung kaki, dengan Produk Serum Retinol Kulit Dinamis gratis untuk dibawa pulang. "Twilight Spa Ritual" adalah cara sempurna untuk menikmati dan melengkapi hari Anda di Bali , dengan pijat tradisional selama 60 menit di Spa Bale tepi pantai, ditambah sebotol anggur, dan minuman khas spa.


Let’s enjoy a festive splendor at The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Happy Holiday!!!

Commentaires


bottom of page