• Maria Yuliana Kusrini

Banyak Menu Istimewa Din Tai Fung Chef’s Table

Restoran Din Tai Fung memang banyak dijumpai di beberapa mal di Jakarta. Restoran ini menawarkan sajian ala Chinese dengan berbagai varian menggoda. Salah satunya yang bisa dijumpai di Summarecon Mal Kelapa Gading, yakni Din Tai Fung Chef’s Table.


Penggunaan nama ‘Chef’s Table’ di belakang nama ‘Din Tai Fung’ itu menandakan jika di restoran ini menyediakan pilihan menu non halal, alias babi. Sehingga ini bisa menjadi penanda yang jelas bagi setiap pengunjung, khususnya mereka yang tidak bisa menikmati menu yang menggunakan daging babi. Di sini, pengunjung pun bisa menemukan berbagai menu unggulan yang disajikan di restoran Din Tai Fung.

Sebagai menu unggulannya, jangan pernah untuk melewatkan sajian bernama Xiao Long Bao. Sajian ini berupa pangsit yang di bagian dalamnya diberi isian. Untuk pilihan isiannya berbeda-beda, ada yang berisi daging ayam, daging babi, kepiting, udang, maupun jamur. Untuk menikmati Xiao Long Bao dengan isian yang beragam maka bisa menjadikan Xiao Long Bao Gems sebagai pilihan. Selain itu jangan lewatkan untuk memesan Shao Mai bercitarasa gurih yang sedap dinikmati selagi masih panas.


Menu bernama Golden Lava juga wajib untuk dilewatkan saat berkunjung ke sini. Sajian satu ini berupa bakpao hangat berisi kuning telur asin yang memiliki citarasa manis gurih yang sungguh memikat. Isiannya yang lumer di mulut berpadu sempurna dengan lembutnya si bakpao.


Din Tai Fung Chef’s Table ini juga memiliki banyak pilihan menu lainnya yang bercitarasa istimewa. Penyuka nasi bisa menjadikan nasi goreng beraroma truflle di sini, baik yang menggunakan daging babi maupun sapi. Selain itu juga ada Ayam Goreng Cabe, Ikan Goreng Cabe, Sapi Lada Hitam, Ayam Kungpao, Babi Panggang, Babi Samcan, dan masih banyak lainnya. Setiap hidangan disajikan dengan penggunaan bumbu melimpah sehingga terasa lezat di lidah.


Din tai Fung Chef’s Table

Summarecon Mal Kelapa Gading 5, Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Kelapa Gading, Jakarta Utara



© 2019 yukmakan channel