• Novi Amaliyah

BART Raih Peringkat Ke-9 Best Rooftop Bar Asia Tenggara

Baru-baru ini Artotel Group meraih penghargaan dari situs Big 7 Travel. Penghargaan itu diterima oleh BART (Bar at The Rooftop), salah satu fasilitas di Artotel Thamrin, Jakarta. BART berhasil meraih peringkat ke-9 dari 50 Rooftop Bar terbaik di Asia Tenggara yang diadakan pada awal Juli 2019.


Situs Big 7 Travel adalah situs panduan perjalanan untuk para wisatawan milenial dengan jumlah pengunjung lebih dari 1,5 juta orang. Situs ini selalu melakukan survei mandiri tentang berbagai tempat wisata, makanan, dan hotel dari 7 benua untuk menjadi rekomendasi terbaik pada para pengunjung situsnya. Hal yang dinilai dari Big & Travel adalah mengutamakan pengalaman wisata otentik dari suatu kota, mulai dari tempat makan dan minum, hingga destinasi wisata yang eksotik.


"Kami sangat bangga dengan penghargaan yang diberikan kepada BART dari situs Internasional, Big 7 Travel. Meski terkejut tapi juga senang. Ternyata BART telah diakui keberadaannya, tidak hanya di Jakarta tapi juga di kancah regional Asia Tenggara. Tentunya penghargaan ini semakin memacu kami untuk selalu memberikan pelayanan, variasi makanan dan minuman, dan sajian hiburan musik yang terbaik kepada para tamu. Dan juga berkat kinerja semua kru Artotel Thamrin dalam melayani para tamu setiap harinya, jelas Dicky Pandjaitan, General Manager Artotel Thamrin – Jakarta.


Artotel adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, hotel, food & beverages, event management, dan curated merchandise. Mengusung konsep brand gaya hidup, Artotel Group menawarkan berbagai pilihan brand di industri hotel dari hotel budget, butik, hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Di bidang food & beverage, Artotel Group menyediakan jasa pengelolaan restoran, bar, dan beach club.

© 2019 yukmakan channel