top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Baru! 4 Minuman Rasa Buah Kreasi Kopi Kenangan yang Bergambar One Piece

Kopi Kenangan menjalin kolaborasi dengan komikus lokal, Tahilalats dengan menghadirkan varian terbaru Kopi Kenangan bergambar One Piece. Pada kolaborasi ini, Kopi Kenangan menghadirkan varian minuman dan makanan baru dengan menyertakan gambar animasi legendaris One Piece pada kemasannya.


Kolaborasi unik yang terjalin ini menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-25 One Piece. Dan melalui kolaborasi yang apik ini, maka moment istimewa itu pun bisa turut dirayakan bersama seluruh penggemar animasi One Piece di Indonesia. Pada kolaborasi itu, Kopi Kenangan menghadirkan menu minuman dengan cita rasa buah-buahan segar yang dilengkapi dengan kemasan edisi khusus One Piece dan Tahilalats.



Hadirnya kreasi menu baru itu pun dihadirkan melalui series bertajuk 'Petualangan Rasa'. Dan sesuai dengan temanya, maka penikmat Kopi Kenangan atau yang biasa disebut Para Mantan akan dibawa untuk merasakan 'petualangan rasa' yang unik. Ada 4 minuman buah terbaru yang dihadirkan dan untuk makanannya ada 3 varian berbeda. Menu minuman Petualangan Rasa ini terdiri dari Green Apple Cream, Green Hunter Peach Matcha, Sunny Peach Thai Tea, dan Master Chef Peach Aren Latte.


Setiap menu minumannya menawarkan berbagai pengalaman citarasa yang bisa dipilih

untuk menemani setiap moment petualangan Para Mantan. Captain Apple Cream terasa cocok dipilih oleh mereka yang ingin merasakan kesegaran kombinasi buah apel dan black tea. Sedangkan yang ingin mencari sensasi petualangan rasa yang unik bisa menikmati Green Hunter. Berbeda lagi dengan Peach Matcha yang mengkombinasi citarasa matcha dengan buah peach. Untuk Sunny Peach Thai Tea terasa lebih creamy dan rich dengan kesegaran buah peach. Untuk penggemar kopi, bisa menikmati kombinasi kopi gula aren dengan peach syrup di menu Master Chef Peach Aren Latte. Semua minuman baru itu dilengkapi dengan topping macchiato yang akan memberikan sensasi lembut gurih.


Pada setiap minuman dalam kolaborasi ini akan disajikan dengan sleeve eksklusif yang

menampilkan desain karakter One Piece dengan sentuhan artstyle khas Tahilalats. Kemasan

ini tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga bisa dikumpulkan sebagai collectible item

bagi para penggemar animasi legendaris ini. Kolaborasi ini juga menghadirkan menu makanan ringan yang menarik untuk dicicipi. Mulai dari Red Apple Cream, Matcha Bun, hingga Smoked Chicken Cheese Bread.


"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan One Piece dan Tahilalats, dua ikon dalam dunia Animation dan Web Comic. Kolaborasi ini adalah perwujudan dari komitmen Kopi Kenangan untuk selalu menghadirkan inovasi produk melalui kolaborasi dengan industri kreatif. Kami berharap para penggemar dapat menikmati perjalanan petualangan rasa yang seru bersama Kopi Kenangan, One Piece, dan Tahilalats," ungkap Group CEO Kenangan Brands, Edward Tirtanata.


Menu terbaru hasil kolaborasi ini telah diluncurkan pada 12 Juni 2024 lalu, bertepatan dengan perayaan event Pekan Raya Jakarta di Kemayoran, Jakarta Pusat. Seluruh kreasi baru dan spesial dari Kopi Kenangan dengan menampilkan One Piece ini bisa ditemui di seluruh outlet Kopi Kenangan.

Comments


bottom of page