top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Baru! Tiger Soju Flavoured Lager Varian Gutsy Grape & Punchy Peach

Tiger Beer sebagai merek bir yang dipayungi oleh PT Multi Bintang Indonesia Tbk. kini telah secara resmi hadir di Indonesia. Masuknya brand baru ini pun dibarengi dengan diluncurkannya produk terbarunya yang bernama Tiger Soju Flavoured Lager. Minuman bir yang dipadukan dengan soju ini pun hadir dengan sensasi rasa buah. Ada dua varian rasa dari Tiger Soju Flavoured Lager yang ditawarkan, yakni Gutsy Grape dan Punchy Peach.



Produk baru yang diluncurkan pada 24 Agustus 2023 itu dibuat dengan resep khas lager Tiger dengan sentuhan soju yang hadir dalam berbagai kesegaran rasa buah. Tiger Soju Flavoured Lager ini hadir dengan kadar alkohol (ABV) 4,9%. Produknya sendiri tersedia dalam dua varian, yakni Gutsy Grape yang menghadirkan sensasi aroma anggur and Punchy Peach yang memiliki rasa dominasi manis dan aroma peach atau buah persik yang juga manis. Pada moment peluncuran yang dilaksanakan di Zoo, SCBD, Jakarta Selatan, Tiger Beer mengajak konsumennya untuk uncage your bold twist.


“Multi Bintang Indonesia selalu melakukan inovasi untuk menghadirkan cara baru dalam menghidupkan moment hang out dan mengubah rutinitas yang biasa menjadi moment yang tidak terduga. Dengan membawa konsep 'Asian Collide', kami menghadirkan produk resmi pertama Tiger yang menggabungkan produk lager unggulan kami dengan soju untuk memberikan a new flavour of fun bagi Gen-Z dan Millennials yang selalu ingin mencoba

hal-hal baru. Sebagai jawaban dari desire mereka, Tiger Soju Flavoured Lager siap mengajak penikmat bir di Indonesia untuk uncage your bold twist,” ucap Jessica Setiawan selaku Marketing Director Multi Bintang Indonesia.


Tiger Beer untuk pertama kali diiciptakan pada tahun 1932 di Singapura. Tiger Beer menjadi brand bir premium internasional nomor satu dari Asia. Brand ini pun sukses menjadi salah satu merk bir dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang hadir di lebih dari 60 negara. Bersamaan dengan peluncuran Tiger Soju Flavoured Lager, Tiger ingin mengajak penikmat bir di Indonesia untuk Uncage Your Bold Twist dan mengubah rutinitas menjadi moment kebersamaan yang tidak terduga.


Acara peluncuran ini pun diramaikan dengan kedatangan Ramengvrl selaku rapper dan musisi Indonesia. Ramengvrl pun menceritakannya pengalamannya saat menjalani aktivitas dan juga rasa antusiasnya atas kehadiran brand Tiger di Indonesia. Khususnya dengan diluncurkannya produk Tiger Soju Flavoured Lager dengan dua varian rasa buah, yakni Gutsy Grape dan Punchy Peach yang begitu menyegarkan. Sisi berani dari minuman merek Tiger itu pun sesuai dengan karakter G-Dragon, artis Korea Selatan sekaligus peersonil BIGBANG. Maka dari itu, G-Dragon yang terkenal sekaligus trendsetter internasional yang berada di

garis terdepan dalam musik, mode dan budaya dipilih dan dijadikan sebagai brand ambassador dari Tiger.



Comments


bottom of page