top of page
  • Novi Amaliyah

Bazaar Kuliner dan Akrobat Kelas Dunia Meriahkan Imlek di Mal Taman Anggrek



Menjelang perayaan Imlek Tahun Tikus Logam, Mal Taman Anggrek menghadirkan sesuatu yang berbeda. Tahun ini, selain menghadirkan bazaar kuliner dan pernak-pernik khas Imlek di area atrium, pertunjunkkan akrobat kelas dunia juga hadir memeriahkan perayaan Imlek kali ini.

Bertajuk Amazing Acrobats of China dimana menghadirkan atraksi akrobatik yang pemainnya didatangkan langsung dari Cina. Tepatnya dari desa Wuqiao, yang terletak di Provinsi He Bei, Cina Utara, yang terkenal sebagai tempat lahirnya ahli-ahli akrobatik. Di desa ini akrobatik merupakan sebuah tradisi dan menjadi kewajiban setiap anak untuk menguasai seni akrobatik ini. Berpentas di berbagai negara menjadi salah satu cara mereka menghormati leluhur mereka dengan membawa otentitas budaya kesenian akrobatik ke negara lain.



Pengunjung bisa menyaksikan atraksi 9 orang pemain akrobat pada sebuah tiang setinggi 6 meter dalam pertunjukan Climbing Pole, performance original Cina Utara Zhong Fan, Sky Walking, Ground Fan, Din Tan Zi dan JiuJitsu. Aksi-aksi akrobatik ini dapat disaksikan setiap Selasa – Jumat, pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggudiadakan 3 kali pertunjukan yaitu pada pukul 11.30 WIB, 15.00 WIB dan 18.30 WIB. Barongsai, tarian khas Tionghoa juga Voice of Indonesia yang membawakan lagu-lagu Mandarin untuk memeriahkan perayaan Imlek dari tanggal 16 Januari hingga 2 Februari 2020.


Sambil menyaksikan akrobat pengunjung juga menikmati beragam kuliner yang tersedia di area bazaar yang dihias sedemikian rupa dengan ornamen lampion berwarna merah. Aneka jajanan tradisional, kue keranjang khas Imlek, siomay, nasi campur, mocha, pentol pedas, bluder, choux, gurita bakar dan masih banyak lainnya. Pernak-pernik khas Natal juga bisa didapatkan di sini seperti amplop angpao, hingga baju cheongsam untuk merayakan Imlek.


Untuk menambah kemeriahan dan kenyamanan pengunjung selama perayaan ini, Mal Taman Anggrek juga mengadakan promo belanja yang menarik. Dimana setiap pembelanjaan minimum Rp 200.000,- di seluruh tenant dalam satu hari, pengunjung berhak mendapatkan voucher F&B senilai Rp.50.000,- yang dapat digunakan di semua tenant F&B yang berada di Mal Taman Anggrek. Selain itu pengunjung juga akan mendapatkan fasilitas free parking selama periode ini berlangsung.

bottom of page