top of page
  • Tomi yukmakan

BBQ On The Sky Aston Kemayoran City Hotel

Sebagai Ibu Kota sekaligus kota metropolitan, Jakarta memiliki banyak hal yang menarik untuk didatangi. Jakarta juga menawarkan berbagai tempat makan yang menyuguhkan pemandangan kota yang sangat luar biasa. Sebagai sebuah kota metropolitan, tentunya gedung-gedung tinggi menjadi salah satu ikon yang identik dengan hal itu dan disuguhkan sebagai pemandangan malam yang menyenangkan.



Aston kemayoran City Hotel yang berlokasi di kawasan Jakarta Pusat pun berada di gedung yang tinggi dan memiliki pemandangan kota yang begitu indah. Berdiri dalam gedung dengan jumlah lantainya yang lebih dari 20 lantai, pengunjung yang datang ke hotel bintang empat ini pun akan disuguhi pemandangan kota dari atas gedung dengan sudut pandang 160°. Pemandangan kota ala Aston Kemayoran City Hotel ini pun bisa pengunjung temukan saat datang ke rooftopnya yang ada di lantai 27.


Tak hanya bisa menikmati pemandangan kota yang indah, pengunjung yang datang juga akan disuguhi dengan berbagai hidangan istimewa. Belum lama ini, Aston Kemayoran City Hotel menyediakan paket spesial bernama ‘BBQ On The Sky’. Promo ini dapat dinikmati setiap hari Sabtu mulai pukul 19.00-21.00 WIB. Berkonsep all you can eat, BBQ On The Sky ini ditawarkan dengan harga Rp 100.000,- per orangnya. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan berbagai menu bebakaran yang istimewa, mulai dari daging ayam, sapi, aneka sosis, yang diramaikan dengan salad dan aneka dessert.


“Sky view adalah salah satu outlet yang dimiliki Aston Kemayoran City Hotel. Dengan konsep rooftop yang sangat asyik, kami menyediakan paket yang dapat sangat cocok untuk anda nikmati bersama keluarga atau kerabat,” ucap Cyrila Bertania Sari selaku Director of Sales Marketing Aston Kemayoran City Hotel.

Comments


bottom of page