top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Beef Mala Szechuan & Roast Beef Black Pepper Subway



Subway mengusung semangat tahun baru 2023 menghadirkan beberapa terobosan baru. Salah satunya dengan kembali menghadirkan kampanye bertajuk "It’s Time to Meat Up" yang dihadirkan dengan munculnya dua kreasi menu baru. Menu yang hanya tersedia dalam waktu terbatas ini pun dapat dijumpai di seluruh outlet Subway di seluruh Indonesia.


Kedua menu baru itu adalah Beef Mala Szechuan dan Roast Beef Black Pepper. Untuk menu Beef Mala Szechuan ala Subway ini menjadikan daging brisket empuk yang disajikan dengan saus mala (perpaduan lezat cabai dan merica Sichuan). Sajian ini pun sukses menghadirkan citarasa pedas, gurih, dan wangi khas Sichuan. Sedangkan untuk menu Roast Beef Black Pepper berupa perpaduan daging sapi panggang dengan saus lada hitam ala Hong Kong. Sebelumnya, menu ini sudah pernah ada dan kini kembali dihadirkan karena banyaknya permintaan tamu. Roast Beef Black Pepper ini akan jadi hidangan sempurna yang memiliki citarasa kuat, pedas, dan tajam.


foto Dok Subway

Kedua menu ini pun tentunya akan kian meramaikan seluruh restoran Subway. Sekaligus memperkaya deretan menu yang ada, sehingga akan membuat daya pikat restoran bertambah, menarik tamu baru, serta memicu minat baru. Dan berbagai hal inilah yang terus dilakukan Subway, yakni terus berinovasi dan menawarkan opsi menu baru. “Sesuatu yang baru dan inovatif dijadikan gebrakan di awal tahun. Subway menawarkan Beef Mala Szechuan dan Roast Beef Black Pepper sebagai bagian dari kampanye It’s Time to Meat Up dan untuk merayakan Tahun Baru Imlek tahun ini. Kami terus bereksplorasi dengan pilihan menu baru yang belum pernah ditawarkan oleh Subway Indonesia sebelumnya, dan sedang menjadi tren di masyarakat Indonesia,” ungkap Silvia Muryadi selaku Head of Marketing Subway.


Masih dengan semangat tahun baru, di bulan Januari 2023 ini Subway juga membuka dua restoran baru di Harapan Indah, Bekasi dan Senayan City, Jakarta. Subway Harapan Indah dibuka pada tanggal 14 Januari 2023, sedangkan Subway Senayan City Jakarta buka pada tanggal 18 Januari 2023. Di kedua outlet baru Subway ini, tamu pun bisa menemukan berbagai sajian istimewa Subway, mulai dari Sandwich, wrap, hingga salad yang menggunakan berbagai bahan segar.



bottom of page