top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Berbagai Keseruan di Moment Ulang Tahun Ke-17 JCO Indonesia

Tahun 2023 ini, JCO Indonesia atau JCO Donuts & Coffee merayakan hari jadinya yang ke-17 tahun. Di moment istimewa ini, JCO pun tak mau melewatkannya begitu saja. Ada beberapa hal yang telah dipersiapkan JCO untuk merayakan kebahagiaan di usianya yang ke-17 tahun ini. Setidaknya ada tiga program atau kegiatan seru yang telah dan akan dilakukan di hari jadinya itu. Yaitu penerimaan Sertifikasi Halal, penyelenggaran event tahunan bernama JCO Run, hingga program bernama I Love JCO.



Terima Sertifikasi Halal

Telah ada selama 17 tahun lamanya, JCO pun ingin menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat. Untuk itulah kini, JCO Indonesia memantapkan diri untuk memperoleh Seritifkasi Halal. Dan pada Rabu, 24 Mei 2023 lalu, JCO Indonesia mengumumkan bahwa brand JCO Donuts & Coffee telah resmi memperoleh label halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH). Dengan diperolehnya status halal ini, diharapkan semua penikmat produk JCO tidak lagi merasa ragu saat mengonsumsi produk JCO Donuts & Coffee. Terlebih lagi, brand satu ini selalu berkomitmen untuk menyajikan produk dari bahan yang aman dan halal.


Penyelenggaraan Jco Run Ke-6

Di kesempatan yang sama, JCO juga mengumumkan akan kembali menggelar event tahunannya yang bernama JCO RUN. Event lari yang sudah berlangsung untuk keenam kalinya ini rencananya akan diselenggarakan pada Minggu, 24 September 2023 mendatang. Sama seperti tahun lalu, JCO Run akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, tepatnya di Hall 10. Setidaknya ada lima kategori yang dapat dipilih oleh setiap calon peserta, yakni 5K Single, 5K Group (4 orang), 5K Couple (2 orang), 10K Single, 10K Group (4 orang). Bagi penyuka olahraga lari dan ingin merasakan pengalaman fun run yang seru bersama JCO, bisa melakukan pendaftaran melalui website JCO RUN di www.jco.run. Peserta yang mendaftar dan telah membayar, nantinya akan mendapatkan Racepack berisi 1 kaos lari dry-fit JCO, 1 topi lari, dan BIB Number. Selain itu, di hari pelaksanaan, nantinya para peserta akan mengalami berbagai aktivitas yang membangkitkan semangat, seperti dukungan dari pada mendapatkan Refreshment berupa produk-produk gratis dari JCO Donuts & Coffee.



I Love JCO

Program I Love JCO tentunya akan selalu dilangsungkan tepat di hari ulang tahun JCO. Program ini berupa promo spesial dan khusus yang bisa pelanggan dapatkan di semua gerai atau outlet JCO di seluruh Indonesia. Pada promo ini, pelanggan JCO akan mendapatkan produk terbaik dari JCO yang ditawarkan dengan harga khusus. Program I Love JCO ini nantinya akan berlangsung pada 25 September 2023, yaitu satu hari setelah acara JCO RUN berlangsung.


"Tanpa terasa, tahun ini JCO telah memasuki usia ke-17. Berawal dari gerai pertama JCO Supermall Karawaci, kini JCO Donuts & Coffee telah memiliki lebih dari 400 gerai yang tersebar di Indonesia dan juga telah merambah ke manca negara seperti Singapore, Hong Kong, Filipina, Kuala Lumpur, dan Saudi Arabia. Dibawah naungan JA Group, JCO terus berkomitmen untuk dapat menjadi brand yang dinamis dan terus berusaha untuk berinovasi. Tahun ini kami juga kembali mengadakan JCO Run yang akan berlangsung pada 24 September 2023. Event lari ini untuk pertama kalinya diadakan pada tahun 2016. Itu juga karena banyaknya permintaan dari para konsumen. JCO Run yang kita usung dengan konsep fun run ini begitu ditunggu-tunggu oleh masyarakat," terang Charlie Ernawan selaku Business Development Director JCO Donuts & Coffee.




bottom of page