• Maria Yuliana Kusrini

Berbagai Penawaran Menarik The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Di fase ‘new normal’ seperti saat ini, The Sultan Hotel & Residence Jakarta tetap melayani masyarakat dengan lebih mengutamakan dan menerapkan protokol kesehatan. Hal itu tentunya membuat masyarakat merasa aman dan nyaman untuk melakukan kegiatan di hotel bintang lima ini. Belum lama ini, The Sultan Hotel memberikan beberapa penawaran menarik.


Pertama ada promo menginap yang diberi nama“Make Yourself at Home”. Paket ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin menginap di hotel dengan aman sekaligus menikmati fasilitas yang dimiliki. Paket menarik ini ditawarkan mulai dari harga Rp 1.300.000,- net yang mendapatkan kamar Deluxe lengkap dengan sarapan, makan siang, dua kali snack untuk dua orang, minibar, dan juga sudah termasuk diskon Rp 100.000,- untuk pembelian food & beverage di room service. Paket ini juga bisa diupgrade ke kategori ruang kamar yang lebih tinggi.

Bagi tamu yang mengambil paket “Make Yourself at Home” selama bulan Oktober 2020 ini, juga berhak mendapatkan diskon 15% untuk pembelian tiket masuk ke Jakarta Aquarium sekaligus diskon 10% untuk FB consumption di Pingoo Restaurant Jakarta Aquarium. Tamu hanya perlu menunjukkan bukti pembayaran dari pihak The Sultan Hotel & Residence Jakarta dan langsung dapat menikmati diskon menarik yang diberikan tadi (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain paket kamar, The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga mengakomodir acara pernikahan yang tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari pengaturan atau penataan tempat yang mengikuti aturan physical distancing, kebersihan, hingga penerapan mekanisme pelayanan dan persiapan makanan. Paket pernikahan ini ditawarkan mulai dari harga Rp 35.000.000,- net yang sudah termasuk dengan pemilihan ruangan dengan kapasitas 50 orang di Kudus Garden, Libra Garden, Swimming Pool, atau Semeru. Paket ini juga sudah termasuk lokasi untuk pre atau post wedding photo taking.


Paket pernikahan itu juga termasuk 4 pilihan food stall yang disediakan untuk menggantikan buffet. Meski terdapat food stall, tamu tidak diperkenankan untuk mengambil makanan secara langsung. Jarak antara food stalls dengan tamu pun dibatasi oleh rope stand dan staf hotel yang akan melayani pengambilan makanan. Alat makan pun tidak lagi disediakan di atas meja dan akan diberikan oleh staf hotel pada saat pengambilan makanan. Pengaturan antrian juga diberlakukan untuk mencegah penumpukan tamu di satu area.

“The Sultan Hotel & Residence Jakarta telah menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan terkait pandemi saat ini. Mulai dari depan pintu masuk, yakni pengecekan menyeluruh termasuk pengukuran suhu tubuh oleh petugas security, kewajiban menggunakan masker di area hotel dan residence, hingga penyediaan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer area publik. Staf hotel yang bertugas juga dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, sarung tangan, dan face shield. Layout restoran dan ruang meeting pun ditata sedemikian rupa dengan menerapkan konsep physical distancing sesuai anjuran pemerintah, tanpa mengurangi kenyamanan tamu. Namun untuk saat ini, kami menutup kegiatan di restoran sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku,” ungkap Kristanto Prasetiabudi selaku Director Sales & Marketing The Sultan Hotel & Residence Jakarta.



© 2019 yukmakan channel