© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

Berbagi Harapan Dengan Menu Beef Prosperity McDonald’s

Setiap menjelang pergantian tahun baru setiap orang pasti punya harapan dan keinginan masing-masing. Apapun itu, harapan dan menjadi lebih baiik di tahun yang baru adalah pesan yang selalu dibawa McDonald’s melalui rangkaian menu istimewa Prosperity setiap tahunnya.

Menu Prosperity terdiri dari dua pilihan yaitu Beef Prosperity Burger dan Black Pepper Chicken & Rice Special. Beef Prosperity Burger adalah burger dengan daging sapi empuk dan lembut yang berbalut saus lada hitam memberikan citarasa pedas yang berani berpadu harmonis dengan potongan bawang bombay disajikan dalam setangkup burger bun empuk bertabur wijen.


Menu satu ini akan terasa lebih lengkap jika dinikmati dengan Potato Wedges ya garing. Sedangkan Black Pepper Chicken&Rice Special merupakan menu nasi dengan ayam berbalut saus lada hitam, ditambah dengan telur orak-arik khas McDonald’s, yang cukup mengenyangkan. Melengkapi menikmati menu Prosperity ini ada Star Fruit Fizz yang merupakan minuman soda dingin disajikan dengan sirup buah belimbing yang menyegarkan.



“Bertepatan dengan peluncuran rangkaian menu prosperity ini, McDonald’s ingin memberikan sesuatu yang berbeda melalui program 'Berbagi Bersama RMHC'. Kami ingin mengajak konsumen McDonald’s mendukung secara langsung dalam mewujudkan harapan para pasien anak yang berada di Ronald McDonald Family Room Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM),” ujar Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia dalam acara Year End Lunch dan Food Tasting di McDonald's Sarinah, pada Jumat (20/12).


Program Berbagi Harapan Bersama RMCH ini merupakan inisiatif McDonald's untuk mendonasikan hasil dari setiap penjualan satu Beef Prosperity Burger sebesar Rp 2500,- untuk membantu relokasi Ronald McDonald Family Room yang berlokasi di departemen radioterapi RSCM. Relokasi ini bertujuan agar Family Room yang selama ini digunakan sebagai tempat istirahat sementara bagi pasien anak dan keluarganya dapat lebih nyaman ketika orang tua harus menemani si kecil menjalani pengobatan.


Menu prosperity ini merupakan menu limited time offer yang tersedia mulai tanggal 19 Desember hingga tanggal 2 Februari 2020. Namun, McDonald’s juga akan meluncurkan menu prosperity tahap 2, di bulan Januari 2020.

Paket menu prosperity dijual dengan harga mulai dari Rp 40 ribu (sebelum pajak). Menu Beef Prosperity Burger hanya tersedia pada pukul 11.00 – 05.00 saja, sedangkan Black Pepper Chicken & Rice Special dijual selama 24 jam, di seluruh gerai McDonald's Indonesia.