top of page
  • Novi Amaliyah

Kejutan Manis Valentine Dengan Custom Cupcakes dan Mini Cakes


Hari Kasih Sayang atau Valentine selalu identik dengan cokelat dan bunga sebagai hadiah. Perayaan ini juga identik dengan perayaan bersama pasangan, meski tak ada salahnya untuk kamu yang single bisa juga merayakan bersama keluarga maupun sahabat.


Ann’s Bakehouse & Creamery punya produk istimewa untuk merayakan Valentine. Bertajuk From Ann's With Love! cake shop yang menyediakan beragam jenis cakes dan patisserie ini menghadirkan Festive Valentine’s Day 2021 yang berlangsung mulai dari tanggal 1 Februari hingga 21 Februari 2021 ini Ann’s Bakehouse & Creamery membawa kembali dua kue favorit pelanggan Ann’s, yaitu Mini Cake dan juga Cupcake.


Kamu bisa mengungkapkan perasaan sayang untuk orang terkasih, sahabat, kakak, adik atau orang tua dengan custom cupcake dan mini cake dari Ann's Bakehouse&Creamery dengan menuliskan maksimum 3 kata pilihan yang dituliskan di atas cake.

Kamu bisa menyatakan hal manis yang ingin kamu katakan dan pastikan Hari Valentine kali ini jadi lebih bermakna dengan custom mini cake.


Dengan harga yang terjangkau Rp 65.000,-mini cake berdiameter 9,5 cm ini cocok dijadikan sajian pencuci mulut ataupun teman menikmati secangkir kopi atau teh di Hari Valentine bersama pasangan ataupun orang terkasih. Khusus untuk mini cakes kamu bisa pesan selama persediaan masih ada. Pastikan dulu ya sebelum memesan apakah masih tersedia.


Selain mini cake kamu juga bisa pilih custom cupcake untuk dinikmati bersama dengan pasangan, orang terdekat, teman-teman, dan juga keluargamu. Untuk cupcakes edisi Valentine ini berisi 6 buah dengan varian pilihan rasa dengan harga Rp 150.000,-. Kamu bisa memesan mini cake dan cupcakes di hari yang sama saat dipesan.


Untuk kamu pecinta cokelat kamu bisa memilih beberapa pilihan cake yang sarat cokelat seperti Grand Chocolate Truffle, German Black Forest, Sacher Torte, atau Coco

Cake. Kandungan coklat yang melimpah akan jadi pilihan tepat bagi chocoholics.



Rayakan Imlek Dengan Cakes Istimewa

Untuk merayakan Tahun Baru Imlek di tahun Kerbau Emas ini Ann's Bakehouse&Creamery juga menghadirkan cake istimewa seperti Sunrise Pie dan Lapis Legit. Sunrise Pie merupakan pie dengan kulit pie yang garing dan gurih karena terbuat dengan paduan butter. Untuk fillingnya pie ini menggunakan paduan sunkist orang yang menyegarkan. Lapis Legit sendiri menjadi cake yang biasanya menjadi sajian wajib untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga. Untuk pembelian kedua cake ini kamu akan mendapatkan promo Free Delivery DKI Jakarta. Pastikan saat memesan, gunakan kode promo: CNY2021.

bottom of page