top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

“Berkah” Ramadan di Blue Sky Hotel Petamburan Jakarta

Selama masa Ramadan kali ini, Blue Sky Hotel Petamburan Jakarta menghadirkan paket menarik bernama ‘Berkah’. Berkah atau kependekan dari ‘Berbuka Puasa Hikmat’ bisa ditemukan di restorannya yang bernama Golden Palace Restaurant. Hanya dengan membayar Rp 88.000,- per orang, maka tamu bisa menikmati berbagai hidangan istimewa berkonsep buffet nan lengkap.

“Blue Sky Hotel Petamburan Jakarta pada hari Senin, 12 April 2021 meluncurkan berbagai menu yang ada dalam sebuah paket bernama Berkah atau Berbuka Puasa Hikmat. Paket buka puasa prasmanan kali ini dibuat untuk memuaskan para tamu dan mereka yang ingin berbuka puasa di hotel. Kami berikan harga Rp 88.000,- per orang untuk makan sepuasnya. Mulai dari hidangan pembuka, sampai makanan penutup, semua disajikan dengan lengkap,”ujar Devi Emerson Ambui selaku General Manager Blue Sky Hotel Petamburan Jakarta.

Varian takjil, camilan, hingga deretan dessertnya banyak dan lengkap. Mulai dari Kurma, Kolak, Es Campur yang segar, aneka gorengan seperti Bakwan Jagung, Tempe Mendoan, Tahu Isi, hingga Bakwan Sayur, berbagai cake dan pastry, pudding berbagai rasa, hingga pilihan pizza nan renyah dan lezat. Begitu pun dengan sajian beratnya yang juga tersaji lengkap, mulai dari aneka olahan sayur hingga lauk pauk dengan citarasa spesial. Tamu juga akan disuguhi dengan beberapa pilihan menu yang tersaji di sebuah gerobak seperti Suki dan Bakso.


Tak hanya bisa menikmati berbagai hidangan berbuka, Blue Sky Hotel Petamburan Jakarta juga memberikan hadiah berupa paket umroh untuk dua orang pemenang. Syaratnya begitu mudah, yakni cukup melakukan transaksi minimal Rp 250.000,- yang nantinya akan mendapat satu voucher berhadiah.

Pemberian voucher berhadiah ini juga berlaku di Blue Sky Hotel Balikpapan, Garden Golden Palace Restaurant, Decafe Resto Balikpapan, Blue Sky Hotel Petamburan Jakarta, dan Blue Sky Hotel Pandurata Jakarta. Pengumpulan voucer hadiah umroh ini dilakukan selama bulan Ramadan di kotak yang tersedia di bagian recepsionis. Pengundiannya akan dilakukan pada 8 Juni 2021 yang ditayangkan secara live melalui akun YouTube channel Blue Sky Group serta media sosial hotel.


bottom of page