• Novi Amaliyah

Bernostalgia Dengan Varian Terbaru Krispy Kreme X Biscuit Khong Guan


Varian terbaru Krispy Kreme Kolaborasi Dengan Biscuit Khong Guan
Varian terbaru Krispy Kreme Kolaborasi Dengan Biscuit Khong Guan

Siapa tak kenal dengan biscuit legendaris Khong Guan? setiap momen Lebaran, biscuit ini jadi salah satu camilan prestise keluarga Indonesia untuk disajikan di meja tamu. Tahun ini memeriahkan semarak Ramadan dan menyambut Lebaran Idul Fitri 1443 H, gerai donat Krispy Kreme memiliki kejutan spesial.


Dimana Krispy Kreme berkolaborasi dengan biscuit Khong Guan menghadirkan varian terbaru yang istimewa untuk membawa kembali kenangan masa kecil yang biasa menikmati biskuit Khong Guan sebagai kudapan saat Ramadan dan Lebaran.


Kolaborasi ini megahdirkan 3 varian donat yang ditaburi dengan pilihan biskuit Khong Guan yang berbeda seperti Lemon Cream Biscuits with Vanilla Icing, Chocolate Cream Biscuits with Chocolate Stripes, and the Classic Chocolate Wafer with Avocado Icing.


Kamu bisa menjadikan pilihan varian donat istimewa ini sebagai salah satu kudapan untuk berbuka atau bisa juga dijadikan sebagai hidangan penutup saat merayakan lebaran nanti.

Ramadan dan Lebaran adalah momen berkumpulnya keluarga dan teman, sambil bernostalgia menikmati donat Krispy Kreme dengan paduan topping biscuit Khong Guan yang legendaris. Kamu bisa menikmati varian donat terbaru Krispy Kreme kolaborasi dengan Khong Guan di 33 gerai Krispy Kreme di Jabodetabek dari 8 April hingga 14 Juni 2022 di 33 gerai Jabodetabek.