top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Big Cheese Burger, Signature Burger at Catappa Restaurant

Selain menyajikan pilihan menu beragam dengan konsep buffet, Catappa Restaurant menyediakan menu ala carte. Salah satu menu signature dan unggulan di sini adalah Big Cheese Burger.

Burger yang satu ini menggunakan bun serta patty yang dibuat sendiri alias home made. Bunnya terasa lembut yang terlihat mengkilap bertabur biji wijen di bagian atasnya. Bun ini mengapit patty seberat sekitar 150 gr yang terbuat dari daging sapi yang dimasak dengan bawang dan bumbu lainnya. Pattynya sendiri sudah memiliki citarasa gurih dan semakin nikmat dengan adanya tambahan lettuce, kyuri atau timun jepang, tomat, mimolette (atau orange cheddar) dan saus mayones. Burger ini tidak hadir sendirian, karena ditemani kentang goreng renyah.


Selain burger, Cattapa juga punya menu menarik lainnya. Baik itu yang disediakan secara reguler ataupun menu promo yang hanya bertahan untuk beberapa bulan saja. Deretan menunya beragam baik menu tradisional Indonesia ataupun menu internasional lainnya. Beberapa di antaranya adalah Tortilas Minced Beef Echiladas ala Meksiko hingga aneka minuman menyegarkan. Verde Fresca untuk pilihan mocktail dan Tequila Citrus (cocktail) bisa dijadikan pilihan.


Catappa Restaurant

Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Superblock Mega Kemayoran, Jl. Benyamin Sueb Kav. B 6, Kemayoran, Jakarta Pusat

021 – 22601111

bottom of page