• Maria Yuliana Kusrini

Biker's Breakfast JHL Solitaire Gading Serpong

Makin hari masyarakat semakin sadar akan pentingnya kesehatan dan olah rasa. Salah satu yang saat ini sedang digemari dan sekaligus menjadi trend adalah bersepeda. Masyarakat pun berlomba-lomba mencari sehat dan menambah kebahagiaan dengan cara bersepeda. Aktivitas ‘gowes’ sepeda ini bisa dilakukan secara mandiri, namun banyak juga yang dilakukan bersama dengan rombongan. Tak heran, jika saat ini banyak yang membuat grup atau komunitas pecinta sepeda.


Melihat fenomena ini, hotel bintang lima di kawasan Tangerang yakni JHL Solitaire Gading Serpong pun memberikan penawaran istimewa yang ditujukan untuk komunitas sepeda. Penawaran itu dihadirkan dalam rupa paket makan yang bisa dinikmati untuk sarapan alias makan pagi. Bertajuk “Biker’s Breakfast” penawaran ini hanya berlaku pada setiap akhir pekan dan hari libur, khusus di bulan September 2020 saja. Para pesepeda yang terlihat ramai bersepeda setiap pagi di kawasan Gading Serpong menjadi target utama dari promo yang berlaku di Mangan All Day Dining Restaurant.

Promo “Biker’s Breakfast” ini ditawarkan dengan harga Rp 200.000,- net per orang dengan minimum reservasi untuk 20 orang. Menu yang disiapkan tentunya sangat banyak dan variatif, enak, sekaligus mampu mengisi energi para pesepeda. Tidak perlu merasa khawatir saat bersantap di tempat ini, karena hotel dan restoran ini menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Mulai dari penggunaan masker di seluruh area hotel, penyediaan hand sanitizer di seluruh tempat, penyemprotan disinfectant di seluruh area resto secara berkala, sekaligus pengambilan makanan yang dibantu oleh staf restoran.

Tertarik untuk menikmati “Biker’s Breakfast” ini, bisa langsung melakukan reservasi terlebih dahulu (dianjurkan dilakukan 2 hari sebelum makan di tempat) melalui pesan di Instagram, telepon ke 021 – 39503000 atau WA ke 08118822257.

© 2019 yukmakan channel