• Maria Yuliana Kusrini

Birdy Latte Café Coffee, Matcha, dan Taro


Ajinomoto Indonesia Group belum lama ini merilis produk minuman baru berbasis latte. Bernama Birdy Latte Café, produk ini berupa minuman bubuk latte. Ada 3 varian berbeda yang dihadirkan merek ini, yakni Coffee, Matcha, dan Taro.


Produk baru ini dihadirkan karena melihat perkembangan budaya minum kopi di kafe pada masyarakat luas, termasuk kaum wanita. Hal itu pun dibarengi dengan meningkatnya area tempat nongkrong atau kafe yang semakin banyak bermunculan di dunia, termasuk Indonesia. Dari sekian banyak pilihan minuman yang disediakan oleh kafe tertentu, jenis minuman latte ternyata jadi salah satu yang difavoritkan. Untuk itu lah Birdy Latte Café dihadirkan dengan citarasa yang creamy dan dapat membuat nyaman.



Birdy Latte Café diracik dengan paduan berbagai bahan pilihan dan terbaik, sehingga mampu menciptakan rasa yang nikmat. Birdy Latte Café Coffee-nya dibuat dari perpaduan kopi Arabica dan robusta sehingga rasa kopinya pas di lidah. Begitu juga dengan pilihan Matcha (teh hijau Jepang) dan Taro (ubi ungu).


Bersamaan dengan peluncuran minuman ini, Ajinomoto pun menggandeng Mikha Tambayong sebagai salah satu artis wanita yang masih muda yang aktif, kreatif, dan berprestasi sebagai brand ambassador dari Birdy Latte Café. Melalui iklan televisi terbaru, Birdy Latte Café bersama Mikha ingin mengkomunikasikan aktivitas wanita karir yang sangat sibuk, namun membutuhkan ketenangan dan rileks sejenak dengan cara minum latte yang creamy dan foamy. Ajinomoto juga membuat web-series yang menceritakan kisah Mikha yang menginginkan ketenangan hati, kehangatan sebuah persahabatan, dan manisnya cinta di tengah sibuknya kehidupan sehari-hari bersama secangkir Birdy Latte Café.




© 2019 yukmakan channel