top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Blewah Mewah, Inovasi Terbaru Kopi Kenangan di Moment Ramadan

Masih dalam suasana sukacita Ramadan, Kopi Kenangan menghadirkan inovasi menu terbarunya. Bernama 'Blewah Mewah', inovasi baru itu berupa rangkaian minuman segar yang menjadikan buah blewah sebagai salah satu bahan bakunya. Diharapkan dengan dihadirkannya varian minuman baru ini, maka dapat dijadikan teman pilihan untuk berbuka puasa.


Blewah Mewah ini dihadirkan Kopi Kenangan dengan memadukan segarnya buah blewah dengan kopi bercitarasa kreasi Kopi Kenangan. Sensasi rasanya yang unik dan berbeda pun mampu menciptakan kesegaran untuk menemani momen berbuka puasa. Ada lima pilihan minuman berbeda yang ditawarkan dari rangkaian Blewah Mewah ini. Sebut saja Blewah Tea with Blewah Jelly, Blewah Aerocano, Blewah Latte, Oatside Blewah Latte, dan Freezy Blewah Tea with Blewah Jelly.



Salah satu menu andalan dari rangkaian minuman ini adalah Blewah Tea with Blewah Jelly. Minuman ini berupa teh blewah yang dipadukan dengan taburan blewah jelly yang terbuat dari ekstrak buah blewah asli. Minuman ini menawarkan citarasa blewah yang segar dan

pastinya enak untuk dijadikan minuman pembuka puasa. Kesegaran dan sensasi khas dari buah blewah ini pun bisa ditemukan pada empat pilihan minuman lainnya yang dipadukan dengan teh maupun kopi.


Untuk menemani kelima minuman istimewa berbasis buah blewah itu, Kopi Kenangan juga menghadirkan tiga makanan sebagai pendampingnya. Ketiga makanan baru di masa Ramadan itu antara lain Opor Pot Pie, Blewah Cake, dan Honey Date Pound Cake. Sama seperti minumannya, ketiga kudapan itu juga menggunakan blewah sebagai salah satu bahannya. Dan spesial untuk para pelanggan setia Kopi Kenangan yang biasa disapa Para Mantan, Kopi Kenangan menawarkan pilihan takjil manis dan segar. Bernama Blewah Soft

Serve dan Blewah Tea Float with Blewah Jelly, keduanya itu juga hanya terbatas di masa Ramadan saja.


Pengembangan berbagai produk makanan ataupun minuman seri Blewah Mewah ini dilakukan oleh tim Research and Development Kopi Kenangan. Seluruh varian yang dihadirkan telah melewati proses kurasi secara saksama untuk menghadirkan rasa

otentik dari buah blewah sesuai pedoman Halal. Seluruh sajian seri Blewah Mewah bisa ditemui di hampir seluruh gerai Kopi Kenangan. Selain itu juga bisa dipesan melalui aplikasi Kopi Kenangan dan juga penyedia layanan pesan-antar makanan yang bekerja sama dengan Kopi Kenangan mulai dari tanggal 1 Maret - 30 April 2024.


“Sebagai sebuah brand F&B di bawah naungan Kenangan Brands, kami sangat memahami animo masyarakat Indonesia dalam merayakan moment Ramadan, terutama saat menjalani ibadah puasa. Di tengah perayaan bulan Ramadan, buah blewah hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai salah satu buah yang dicari karena kesegarannya. Inilah yang menjadi awal cerita seri Blewah Mewah, sesuatu yang unik dan segar khusus untuk Para Mantan yang ingin mencari sesuatu yang baru di bulan Ramadan. Kami harap, menu spesial ini dapat memberikan pengalaman dan kesegaran yang unik bersama Kopi Kenangan,” terang Edward Tirtanata, Group CEO dan Co-Founder Kenangan Brands.


Comentarios


bottom of page