• Maria Yuliana Kusrini

Blue Terrace Punya Beberapa Menu Istimewa

Blue Terrace, salah satu outlet F&B di Ayana Midplaza Jakarta menawarkan lokasi sempurna untuk berkumpul dan mengadakan rapat. Tidak hanya bisa dijadikan pilihan untuk makan siang ataupun makan malam, tetapi juga untuk bersantai di sore hari.


Restoran ini memaduan kesegaran alam, kesehatan, dan juga gaya. Setiap sudut dari area ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi berfoto untuk dipamerkan di media social. Untuk hidangannya, ada bermacam sajian sustainable dengan bahan-bahan lokal dan juga makanan penutup menarik yang ditawarkan.


Hidangan favorit di menu Seductive Starter adalah Green Goddess Salad. Sajian berupa salad khas Jepang ini dibalut dengan saus wijen rasa kacang. Selain itu, juga ada fillet ikan segar yang terdapat pada bagian ‘Line Caught Catch Of The Day’ yang diambil secara langsung dari nelayan yang melakukan sustainable fishing.


Ada juga potongan daging tenderloin sapi dari Australia yang dibumbui dengan sedikit serai. Blue Terrace juga menyediakan menu Herb Crusted ‘Line Caught Catch of The Day’ berupa ratatouille dengan krim keju parmesan, dan kacang pinus yang memadukan metode Prancis bercitarasa Indonesia. Juga ada Papillote berupa ikan segar yang disiapkan dengan bumbu lokal seperti belimbing wuluh dan kemangi.


Untuk pilihan manisnya atau dessert, terdapat Blue Terrace Es Teler yang memadukan mousse alpukat, nangka, dan leci. Selain itu juga ada sajian penutup khas AYANA yaitu Organic Balinese Chocolate yang mengandung feuilantine kacang hazel, meringue gula aren, dan sirsak. Kalian tertarik untuk mencicipinya?



© 2019 yukmakan channel