top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Boga Group Luncurkan Kampanye Maret Sehat

Mengingat masih dalam masa pandemi, Boga Group secara resmi meluncurkan kampanye ‘Maret Sehat’ pada 15 Maret 2021. Kampanye ini dihadirkan untuk mewujudkan gaya hidup sehat masyarakat sekaligus mendukung program vaksin dan bentuk apresiasi pada para tenaga medis.



Kampanye Maret Sehat ini sendiri berlangsung antara 15-31 Maret 2021. Melalui kampanye ini, ditawarkan beragam promo menarik berupa potongan harga secara khusus bagi tenaga medis, termasuk pegawai dinas kesehatan dan staf Kemenkes. Hanya cukup menunjukan kartu identitas saat datang ke semua gerai Boga Group yang ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Seperti Shaburi, Kintan Buffet, Shaburi & Kintan Buffet, Yakiniku Like, Bakerzin, Putu Made, Paradise Dynasty, Paradise Inn, Onokabe, Pepper Lunch, dan Kimukatsu.


Selain itu, pengunjung juga dapat memanfaatkan promo ShopeePay Deals Rp 1,- jika menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Itu karena Boga Group turut berpartisipasi dalam menghadirkan promo ‘ShopeePay Mantul Sale’ yang berlangsung dari tanggal 25-27 Maret 2021. Melalui promo ini, maka tentunya kian menambah keuntungan berlipat bagi masyarakat dan tenaga medis yang ingin menikmati sajian produk Boga Group dengan harga lebih terjangkau.


“Inisiatif ini kami lakukan untuk mewujudkan apresiasi dan rasa terima kasih Boga Group kepada tenaga medis, staf kesehatan, dan masyarakat yang telah bersedia bersama-sama melawan virus Covid-19. Selain menghadirkan menu sehat dari beberapa brand Boga Group, kami juga menyediakan promo berlipat bagi pengunjung agar dapat menikmati sajian Boga Group dengan lebih terjangkau dan memuaskan, salah satunya melalui promo ShopeePay Mantul Sale. Kami harap Boga Group dapat mendukung semangat semua pihak untuk terus berjuang melawan situasi pandemi,” ungkap Kusnadi Rahardja selaku Presiden Direktur Boga Group.


Berbagai outlet yang dinaungi Boga Group ini pun telah menyiapkan beberapa menu dengan gizi seimbang. Seperti Smoky Salmon Salad dari Bakerzin, Beef Pepper Rice dari Pepper Lunch yang memadukan nasi putih dengan daging sapi dan jagung di atas hot plate, Teppan Pasta ala Pepper Lunch, Beef Katsu Cheese Set dari Kimukatsu, hingga pilihan menu berbahan sayuran kreasi dari Paradise Dynasty dan Paradise Inn.


Boga Group juga telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada setiap gerai bagi pengunjung dan pegawai. Mulai dari pengukuran suhu tubuh sebelum masuk, pengaturan jarak duduk, contactless order dengan memanfaatkan teknologi scan QR, pembersihan meja makan serta tempat duduk dengan desinfektan setiap kali selesai digunakan, dan contactless payment dengan ShopeePay.





bottom of page