top of page
  • Novi Amaliyah

Boom Sale! Kunjungi Booth Vicenza di Jakarta Fair Kemayoran 2019



Menyambut ulang tahun Jakarta pada tanggal 22 Juni 2019 nanti dan event tahunan Jakarta Great Sale 2019, gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) selalu menjadi event yang tak boleh terlewatkan dan selalu ditunggu-tunggu. Gelaran tahunan ini menjadi surga belanja terlengkap untuk berbagai kebutuhan. Bertepatan dengan moment menjelang Hari Raya Lebaran 1440 H yang sudah di depan mata, bisa menyambangi booth Vicenza yang ada di Hall D2 No 88 Jakarta International Expo atau JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Datang ke booth ini pun jadi bisa memenuhi kebutuhan akan piranti Vicenza saat Lebaran.

Khusus di gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2019 ini, Vicenza  akan memberikan berbagai penawaran menarik untuk semua produknya. Berbagai produk Vicenza itu mulai dari kebutuhan horeka, peralatan makan dan minum, peralatan dapur, wadah penyimpanan, dekorasi, hingga merchandise. Berbagai produk itu hadir dalam berbagai pilihan motif dan warna. Sehingga akan lebih menyemarakkan momen bersantap bersama saat Lebaran di meja makan nanti. Produk pecah belah seperti Prasmanan, Soup Set, Bowl Set, Brandon Crystal, Diamond Canister, dan produk-produk lainnya ditawarkan dengan harga menarik. Mulai dari Rp 35.000,- untuk Brandon Crystal maupun Diamond Canister sampai Rp 3.499.000,- untuk paket meja makan Camelia.

Untuk pengunjung booth ini juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. Sebut saja seperti Round Casserole, Magic Cooker, Tableware Set, dan Sugar Jar dengan mengikuti Vicenza Contest Photo Booth untuk 30 pengunjung beruntung. Untuk mengikuti kontes ini cukup dengan memposting foto di booth yang sudah disediakan oleh Vicenza di media sosial Instagram.

bottom of page