top of page
  • alettasumampouw

BREMAN BEER Bar & Restaurant, Jakarta



BREMAN85 (diucapkan "delapan-lima") adalah gastropub yang menyajikan berbagai menu andalan baik makanan, bir maupun suasana yang luar biasa. Angka 85 memiliki arti spesial dimana restoran ini ingin memberikan penghormatan pada lokasi tempat pembuatan bir di 8,5 derajat selatan, mewakili akar Bali yang mendefinisikan brews artisanal. Fokus BREMAN85 terletak pada menyajikan bir segar, beraroma, dan memikat indra perasa para tamunya.



BREMAN85 yang terletak di Lantai 5 Unit #E10B Plaza Indonesia ini dapat menampung 120 orang. Dengan interior Retro Modern, disambut dengan Mozaic yang cantik "JALAK BALI" sebagai Maskot BREMAN BEER Fitur utama di tempat ini. Para tamu juga dapat duduk menghadap Mural Wanita Bali yang indah dengan 8 keran BREMAN BEERS segar, total 25 meja makan diatur pada bagian A dan B. Bagian A diatur secara eksklusif untuk pengalaman bersantap yang nyaman dengan 12 meja dan 24 kursi, bagian B diatur dengan bar panjang, 2 bilik sofa terpisah, 5 meja makan, dan 1 meja panjang favorit menghadap pemandangan kota seputar jalan Thamrin. Private Room melengkapi pengalaman bersantap pribadi, dimana setiap kamar pribadi dilengkapi dengan Smart TV yang akan memudahkan para tamu menonton permainan favorit mereka atau menampilkan presentasi bisnis.



BREMAN85 dibuka untuk umum pada tanggal 15 Desember th, 2023 dari pukul 11:00 pagi hingga larut malam, didampingi oleh Konsultasi Manajemen, Ray Harvest, Anda dapat memastikan layanan terbaik yang diberikan kepada setiap tamu BREMAN85. Konsultan Elisa K. Level yang ramah dan profesional siap menyambut para tamu untuk mencicipi BREMAN Beers yang segar dan terbaik, dan minuman khas yang dibuat oleh Bar Consultant & Mixologist dari Ray Harvest, Mr. Deni Mukli dan bartender ahlinya seperti Beer Cocktails dan fresh mocktail lezat. Selain itu makanan lezat telah disiapkan juga oleh para ahli kuliner yaitu Corporate Chef Abbie Syaifuddin dan krunya.



BREMAN85 menampilkan menu - menu Masakan Asia dan Barat dari Bar Snacks yang lezat, seperti Triple Cooked Fries, kentang acar ringan, disajikan dengan truffle mayones, teri Medan Edamame dan Sate Kikil dengan saus kacang pedas. Menu utama yang lezat seperti Smashed Burger, Ribeye Steak, Nasi Goreng Kambing, Truffle Pappardelle hingga menu untuk berbagi; Porterhouse, Pork Knuckle dan Wings Bucket isi 30 buah. Beberapa menu dessert seperti Cheesecake, Brooks dan Berry Cobbler, melengkapi menu – menu yang ada. Selain itu BREMAN85 menyajikan Lunch Express dengan makanan berkualitas dan harga terjangkau setelah musim liburan pada Januari 2024.


Let’s enjoy your food and beverages at BREMAN85!!!

bottom of page