• Maria Yuliana Kusrini

Brunchcation Bersama Keluarga di The Apurva Kempinski Bali

Salah satu resort bintang lima di pulau Dewata, The Apurva Kempinski Bali menghadirkan promo menarik. Diberi nama Brunchcation, penawaran ini begitu menarik perhatian karena dihadirkan lengkap untuk bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Brunchcation ini pun bisa dinikmati pada hari Minggu bersama keluarga tercinta.

Brunchcation ini ditawarkan dengan harga Rp 700.000,++ untuk dewasa dan Rp 350.000,++ untuk anak-anak berumur 6 sampai 12 tahun. Melalui Brunchcation, para tamu diundang untuk merasakan pengalaman berlibur yang unik. Memanjakan diri di resort pada akhir minggu dengan berbagai aktivitas, serta menikmati beragam citarasa dari seluruh penjuru Nusantara. Beragam hidangan pilihan bisa ditemukan di hotel ini. Mulai dari restoran berkonsep akuarium Koral Restaurant, restoran Jepangnya, Izakaya by OKU, hingga Pala Restaurant.


Semenjak diluncurkan kembali, Brunchcation telah memikat banyak keluarga dengan konsepnya yang telah ditingkatkan. Disajikan dari jam 12.00 – 15.30 WITA di Pala Restaurant terdapat berbagai menu dari seluruh dunia. Begitu pula dengan berbagai pilihan dari Koral Restaurant serta restoran Jepang Izakaya by OKU. Setiap tamu dapat menikmati berbagai pilihan live station, dengan pilihan keju khusus dan delicatessen dari head baker, hidangan laut yang eksotis, live grill station, makanan India yang autentik, hingga berbagai macam hidangan penutup tradisional Indonesia dan Internasional. Alunan musik lembut pun turut memberikan suasana santai di area restoran.

Selain bisa menikmati berbagai hidangan istimewa, tamu juga bisa menikmati beberapa fasilitas menarik yang termasuk dalam Brunchcation. Mulai dari kolam renang sepanjang 60 meter, kolam renang anak-anak yang dilengkapi dengan perosotan. Juga ada tempat baru yakni Jalak Family Club yang pastinya akan memanjakan anak-anak dengan aktivitas menyenangkan, seperti melukis wajah dan berbagai macam bentuk kesenian. Anak-nak pun bisa bermain di playground (indoor maupun outdoor) yang terinspirasi dari rumah pohon. Aktivitas watersport seperti kayak dan stand up paddle juga disiapkan untuk para tamu.

Brunchcation The Apurva Kempinski Bali ini juga terjaga keamanannya, terlebih di masa pandemi seperti saat ini. Untuk memberikan tingkat pelayanan dan kenyamanan terbaik, resort ini mengikuti protokol “Kempinski White Glove Service”. Panduan komprehensif dengan berbagai tindakan pencegahan yang diterapkan di semua aspek resort, mulai dari kedatangan tamu, pengaturan area publik, makanan dan minuman, hingga area spa dan seluruh ruang pertemuan. Di The Apurva Kempinski Bali, Brunchcation bukan hanya sekedar Sunday brunch saja, namun menjadi sebuah momen yang selalu dinantikan di akhir minggu.

© 2019 yukmakan channel